Suzuki Akan Pajang Burgman Street di PRJ 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
29
Mei
2019

Suzuki Akan Pajang Burgman Street di PRJ 2019

  1912   0
MotorExpertzdotcom-Suzuki-Burgman-Street125
MotorExpertzdotcom-Suzuki-Burgman-Street125

JAKARTA, ME Suzuki Burgman Street adalah salah satu skutik berbodi gambot dengan kubikasi mesin 125 cc, dan saat ini telah beredar di India sana. Kira-kira bakal masuk Indonesia gak ya?

Suzuki Indonesia sebelumnya pernah mendaftarkan NJKB dengan kode UB 125. Kode terbut disinyalir adalah milik dari Suzuki Burgman Street 125, brad sis.

Banggas Padede selaku  Marketing Manager dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah mengatakan “bahwasannya produk yang telah terdaftar NJKB nya kemungkinan akan ada di sini, tetapi belum tentu akan dijual di Indonesia,"

Perihal Suzuki Burgman Street beliau mengatakan rencananya Suzuki akan memajang Burgman Street di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Maksud dan tujuannya adalah untuk melihat respons masyarakat terhadap produk tersebut.

Namun pria yang memiliki senyum ramah ini tidak mengatakan kapan produk tersebut akan mulai didisplay di ajang PRJ 2019.

Meskipun begitu, info lain dari Yohan Yahya selaku Department Head of Sales Marketing 2W PT. SIS juga mengatakan bahwasannya Suzuki Burgman Street baru akan di display kemungkinan setelah Lebaran nanti, bradsis.

Suzuki memang akan memanfaatkan momen PRJ 2019 untuk melihat lebih jauh animo masyarakat mengenai Suzuki Burgman Street, dan juga akan memanfaatkan media sosial guna mangangkat produk tersebut.

Nah, apakah Suzuki akan menjual Burgman Street kedepannya? Semua tergantung bagaimana animo masyarakat terhadap kehadiran Burgman Street ini.

 

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Suzuki India
  67 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !