Selain Ke Hungaria, VCI Sosialisasikan Bali Sebagai Tuan Rumah VWD 2020 Sampai Austria
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
30
Mei
2019

Selain Ke Hungaria, VCI Sosialisasikan Bali Sebagai Tuan Rumah VWD 2020 Sampai Austria

  3195   0
Vespa Club Indonesia (VCI)
Vespa Club Indonesia (VCI)

JAKARTA, ME. Selain menghadiri Vespa World Day (VWD)2019 di Zanka, Hungaria pada 6-9 juni 2019 mendatang, Tim Vespa Club Indonesia (VCI) mempunyai misi khusus untuk mengkampanyekan Bali sebagai tuan rumah VWD 2020 (baca disini) dan mengikuti kegiatan Vespa lainnya di Eropa sana, bradsis.

Nantinya tim VCI akan melanjutkan perjalanan untuk menghadiri event Vespa "The Alp Days" yang akan diselenggarakan di Zell Am See Austria, sekitar 30 km dari sebelah utara Gunung Glossglockner, pada tanggal 13-16 Juni 2019.

Seperti diketahui, The Alp Days adalah Gathering Scooter Eropa terbesar yang diselenggaran setiap tahun di Austria, yang menarik dalam acara ini adalah dimana Vespa langka akan berkumpul dan riding bersama di pegunungan Es Eropa.

Dan Tahun 2019 ini Pecinta Vespa Indonesia yang tergabung dalam Rumah Bersama Vespa Club Indonesia, kembali menorehkan sejarah sebagai Negara Asia Pacific yang pertama kali mengikuti Gelaran event International ini, bradsis.

Moment Indonesia sebagai Negara Asia Pacific yang pertama kali mengikuti event ini akan diabadikan di dalam Plakat The Alp Days yang dipahatkan Bendera Indonesia bersanding dengan Bendera2 Negara lain yang telah mengikuti event The Alp Days.

Selain itu Misi Rumah Bersama Vespa Club Indonesia yaitu mempromosikan Perhelatan akbar VWD 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-26 Juli di Bali.

Bersama dengan adanya Misi Merah Putih ini, Ayo beri dukungan dari Seluruh Komunitas dan Club Vespa Indonesia untuk bersama - sama bahu membahu dalam Culture Vespa Indonesia Satu Vespa Sejuta Saudara, Berjuta Vespa Satu Bangsa, siap menyambut saudara2 kita dari seluruh dunia dan pelosok Indonesia yang akan hadir di VWD 2020 di Bali mendatang.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  102 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !