Ada 4 Fakta Menarik Dheyo Wahyu Sabet Podium Juara di Race 1 TTC 2019 Putaran 2
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
01
Jun
2019

Ada 4 Fakta Menarik Dheyo Wahyu Sabet Podium Juara di Race 1 TTC 2019 Putaran 2

  3269   0
Dheyo Wahyu
Dheyo Wahyu

BURIRAM, ME. Azryan Dheyo Wahyumaniadi, pembalap muda berbakat yang akrab disapa Dheyo Wahyu ini kembali mencetak prestasi membanggakan pada race 1 ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2019 Putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand (1/6).

Ternyata ada 4 fakta menarik dari Dheyo Wahyu dalam meraih podium juara di race 1 TTC 2019, Seri 2 tersebut, bradsis.

Pertama. Menghadapi balap di hari ulang tahun tentunya punya semangat dan motivasi yang tinggi bagi Dheyo. Hal ini diungkapkan langsung oleh Yoyok Wahyu, ayah dari Dheyo bahwa putranya tersebut punya motivasi tinggi dan ingin memberikan kado terindah untuk dirinya dan Indonesia.

Kedua. Sebagai rookie di ajang TTC 2019, Ini merupakan kemenangan kedua, dan podium ketiga bagi pembalap yang dijuluki “Strong Boy” ini. Sebelumnya pada Seri 1 lalu, dia berhasil meraih podium 2 di race 1 dan podium 1 di race 2. Semoga di race 2 seri 2 besok Dheyo kembali meraih podium juara.

Ketiga. Terus belajar dan berlatih membuat Dheyo menjadi semakin terasah di arena balap aspal. Sebelumnya bocah yang lahir di Batam, 1 juni 2005 ini merupakan juara nasional motocross di kelas SE65 cc. Memilih pindah ke road race Dheyo pun terus berlatih bersama 43 racing School dan mencari pengalaman balap internasioanalnya selain di TTC, dia juga baru saja ikut di ajang All Japan Championship (AJC) 2019.

Keempat. Melihat penampilan memukau sejak seri 1 TTC 2019 lalu, Dheyo pun diprediksi bakal mempertahankan tradisi pembalap binaan Astra Honda Racing School (AHRS) ini untuk mendominasi di TTC setelah tahun lalu lewat Herjun AF yang berhasil menjadi juara umum.

Selamat Ulang Tahun Dheyo.. Semoga besok kembali gas pol dan meraih podium juara untuk Indonesia. Ciao..

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: AHRT
  102 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !