Syahrin Incar Poin Di Mugello
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
02
Jun
2019

Syahrin Incar Poin Di Mugello

  1214   0
Tampak Depan
Tampak Depan

ITALIA, ME. Berkat kesabarannya, akhirnya Syahrin mendapatkan poin saat menjalani race di sirkuit Le Mans Perancis beberapa waktu lalu. Poin ini memang sangat penting untuk dirinya. pembalap asal Malaysia ini pun bertekad untuk kembali meraih poin di Mugello, bradsis.

Syahrin memang seperti menemui jalan terjal ketika harus menggunakan motor KTM RC16. Tidak seperti sebelumnya ketika El Pescao masih menggunakan Yamaha M1, dia dapat menunjukan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Kerja kerasnya selama menunggangi KTM RC akhirnya membuahkan hasil maksimal, mana kala ia berhasil finish di posisi ke-14. Meskipun hanya berhasil membawa pulang dua poin, El Pescao mengaku cukup senang dengan torehan poin yang dimilikinya.

“Saya benar-benar senang dengan hasil yang saya peroleh saat menjalani race di Le Mans Perancis, karena dengan hasil tersebut saya mendapatkan kepercayaan diri saya kembali begitu juga anggota tim. Saya akan terus bekerja keras bersama tim dan saya sangat menantikan race di Mugello akhir pekan ini” ujar Syahrin kepada Motorsport.com.

“Saya juga berharap mendapatkan feeling yang bagus sejak FP1 hingga babak quailifikasi digelar sebelum race berlangsung akhir pekan nanti. Dan harapan terbesar saya adalah mendapatkan hasil yang baik seperti halnya saat race di Le Mans dua minggu lalu”.

Meskipun kepercayaan diri El Pescao telah kembali, namun Syahrin mengaku bahwa race tidaklah mudah untuk KTM. Saat ini Syahrin menempati posisi ke-21 klasemen sementara pembalap MotoGP.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Motorsport.com
  38 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !