Arbolino Raih Kemenangan Di Mugello, Gerry Salim Finish P16
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
02
Jun
2019

Arbolino Raih Kemenangan Di Mugello, Gerry Salim Finish P16

  1822   0
Tony Arbolino
Tony Arbolino

ITALIA, ME. Tony Arbolino sebagai pembalap tuan rumah berhasil keluar sebagai juara pada race Moto3 yang berlangsung Minggu (2/6) di sirkuit Mugello Italia, bradsis.

Arbolino harus berjuang keras hingga detik-detik terakhir menjelang garis finish, untuk bisa membuktikan bahwa ia adalah yang terbaik. Saat menyentuh garis finish jarak antara Arbelino dan pembalap di posisi kedua yaitu Lorenzo Della Porta amatlah berdekatan hanya berbeda seper sekian detik.

Lalu di posisi ketiga ada Jaume Masia yang mengikuti di belakang Lorenzo. Melengkapi posisi ke empat dan ke lima ada  pembalap tuan rumah lainnya yaitu Niccolo Antonelli dan Dennys Foggia.

Sementara nama nama lain seperti Tatsuki Suzuki hingga Brad Binder harus puas berada di posisi sepuluh besar.

Pembalap asal Indonesia, Gerry Salim berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya, Gerry berhasil finish di posisi ke-16. Namun sayangnya ia tidak berhasil mendapatkan point, andai saja ia berhasil finish di posisi ke-15 maka barulah ia berhak mendapatkan satu point.

Ini merupakan hasil terbaik untuk Gerry, mengingat ini adalah penampilan perdana untuk arek Suroboyo tersebut. Ia datang hanya sebagai pembalap pengganti, menggantikan Ai ogura pembalap asal Jepang (Honda Team Asia).

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Bikesport News
  44 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !