Isle Of Man TT Kembali Berduka
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
08
Jun
2019

Isle Of Man TT Kembali Berduka

  1472   0
Daley Saat Melakukan Race
Daley Saat Melakukan Race

IRLANDIA, ME. Ajang balap Isle of Man TT kembali berduka, Durham Daley Mathison dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, bradsis.

Daley adalah seorang pembalap yang sudah berpengalam, debut pertamanya adalah saat mengikuti kejuaraan balap untuk pendatang terbaru ( Manx Grand Prix 0 ) di tahun 2013 dan saat itu ia duduk di posisi ke lima. Lalu melanjutkan karirnya sebagai pembalap di Isle of Man TT dan sukses naik podium tiga kali berturut turut, TT Zero juga dikelas Superstok TT.

Selain di ajang Isle of Man TT ia juga mengikuti ajang  balap di kelas ringan dalam Grand Prix Ulster di tahun 2014, dan berhasil naik podium saat berlaga di Scarborough, Yorkshire Inggris. Ia juga sempat menjuarai kejuaraan MotoE Eropa pada tahun 2015 dan 2016 bersama Universitas Nothingham.

Kematian Daley merupakan sebuah gambaran bahwasannya ajang balap Isle of Man TT adalah sebuah ajang yang cukup ekstrim, di mana tidak mentolerir adanya kesalahn sekecil apapun. Kesalahan kecil saja nyawa pembalap menjadi taruhannya. Selamat jalan Daley......

Text: Andika,
Text editor: Ixzancuy,
Photo: Mirror UK
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !