Gerry Salim Dag Dig Dug
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
08
Jun
2019

Gerry Salim Dag Dig Dug

  1553   0
Gerry Salim Saat Race Moto3
Gerry Salim Saat Race Moto3

ITALIA, ME.  Saat melakoni sesi warm-up test di sirkuit Mugello Italia, Gerry berhasil menempati posisi ke-10 dan berhasil mencapai posisi ke-16 saat race berlangsung.

Meskipun pada awal race dirinya sempat tercecer di urutan terbawah, namun dengan kesabaran dan juga perjuangan tanpa kenal lelah Gerry mampu membalikan keadaan dan berhasil finish di urutan ke-16. Tentunya prestasi yang dicapai oleh bonek Suroboyo ini patut diapresiasi, dan juga membanggakan.

“Kemarin sabtu saya memeriksa data dengam bersama mekanik, dan hasilnya adalah adanya kemungkinan untuk terus ditingkatkan”.

“Di awal race, saya sempat khawatir kerena pembalap Moto3 dari kejuaraan dunia sangatlah kuat, mereka selalu mempush hingga ke limit sejak dimulainya start. Saya tetap fokus karena saya tidak ingin terjatuh, dan saya berhasil menyalip beberapa pembalap hingga akhirnya dapat menyelesaikan race di posisi ke-16”. Imbuh Gerry dikutip dari sumber MotorSport.com.

“Saya benar benar menikmati kesempatan yang diberikan oleh Honda Team Asia kepada saya”, tukas Gerry.

Usai berlaga kelas Moto3 Italia, Gerry akan beraksi lagi pada seri ke tiga CEV Moto2 di Circuit de Barcelona-Catalunya akhir pekan ini. Gerry sendiri saaat ini sedang memperkuat tim binaan PT. Astra Honda Motor (AHM).

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: istimewa
  40 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !