5 Fakta Menarik Ali Adrian Bergabung di Tim Balap ONEXOX TKKR
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
12
Jun
2019

5 Fakta Menarik Ali Adrian Bergabung di Tim Balap ONEXOX TKKR

  3724   0
Si Simba, Motor Harian Ali Adrian
Si Simba, Motor Harian Ali Adrian

JAKARTA, ME. Pembalap nasional, Ali Adrian Rusmiputro dikabarkan bakal berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 mulai seri mulai seri 5 di Zhuhai, Cina. Nah, Ternyata menjelang balapan nanti ada fakta menarik dari pembalap asal Jakarta ini, bradsis.

Pertama. Ali akan bergabung bersama tim asal Malaysia, yaitu ONEXOX TKKR (baca disini) untuk turun di kelas Asia Superbike (ASB1000).

Kedua. Menurutnya jarang dan sulit bergabung dengan tim balap di pertengahan musim membuat dia akan memberikan penampilan terbaiknya.

Ketiga. Ini pertama kalinya Ali Adrian balap di kelas 1000 cc. Balap di kelas tersebut dia bakal menggunakan motor BMW S1000R.

Keempat. Sebagai teaser atau perkenalan tim barunya, Ali Adrian ternyata memasang decal tim ONEXOX TKKR di motor hariannya saat ini yang modelnya sama dipakai untuk balap, yaitu BMWS1000R.

Kelima. Proses pembuatan decal di motor hariannya Ali Adrian yang memiliki nama kasayangan, "Si Simba" ini  juga dibuat konten pada channel youtubenya berikut ini:

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  99 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !