Ini 3 Hal yang Bikin Loe Harus Dukung Rider AHRT Hadapi ATC 2019, Sepang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
13
Jun
2019

Ini 3 Hal yang Bikin Loe Harus Dukung Rider AHRT Hadapi ATC 2019, Sepang

  2122   0
Rider AHRT
Rider AHRT

SEPANG, ME. Lima pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) pekan ini bakal menghadapi ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2019 putaran ketiga, yang akan dihelat pada hari Minggu (16/6) di Sepang International Circuit, Malaysia. Nah, ada tiga hal yang mesti loe dukung mereka yang berjuang untuk Indonesia, bradsis.

Pertama. Untuk meraih hasil terbaik pasukan AHRT terus melakukan latihan fisik dan skill balap secara maksimal. Target tentunya meraih podium juara agar bisa mengibarkan bendera Merah Putih.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih podium pada balapan minggu ini. Belajar dari putaran sebelumnya, saya menyiapkan diri dengan latihan fisik dan pikiran positif untuk menghadapi balapan putaran ketiga ini. Mohon doa dan dukungannya," ujar Adenanta.

Kedua. Berdasarkan hasil klasemen sementara saat ini Mohammad Adenanta Putra berada di posisi ke-4, Afridza Munandar ke-5, Herjun Atna Firdaus ke-7, Abdul Gofar Mutaqim ke-10 dan M. Hildhan Kusuma di urutan ke-16. Para pebalap muda Indonesia tersebut akan berupaya tampil maksimal untuk dapat meningkatkan posisinya di klasemen juara.

"Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat kembali mempersembahkan podium seperti pada putaran kedua sebelumnya. Saya akan berusaha untuk dapat kembali menorehkan hasil positif pada putaran ketiga ini," ujar Afridza.

Ketiga. ATC 2019 terdiri dari 6 putaran, dimana setiap putaran dihelat balapan sebanyak dua kali. Ajang balap ini diikuti oleh 19 pebalap muda dari berbagai negara di Asia dan pembalap Indonesia akan menghadapi pembalap dari Malaysia, Jepang, Thailand, Australia, dan Turki menggunakan motor Honda NSF250R.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  65 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !