Vinales Frustasi Terhadap Yamaha M1, Kok Bisa ?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
14
Jun
2019

Vinales Frustasi Terhadap Yamaha M1, Kok Bisa ?

  5085   0
Maveric Vinales
Maveric Vinales

SPANYOL, ME.  Maverick Vinales sedang dilema karena performa Yamaha M1 yang ditungganginya tidak menunjukkan hasil yang memuaskan, bradsis. Waduh, kenapa ya?

Seperti dilansir dari Crash net, menurut pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Team ini, masalah yang ditemui pada Yamaha M1 masih sama dengan masalah sebelum-sebelumnya.

“Saat latihan kami dapat menunjukkan kecepatan dan juga potensi yang kami miliki. Namun ketika race berlangsung, kami harus kehilangan berberapa detik, dan itu membuat kami frustasi. Padahal kami telah mempersiapkan motor yang benar-benar bagus," ungkap Vinales.

“Akhir pekan ini, saya fikir kami memiliki potensi yang lebih baik, dan saya akan memberikan yang terbaik seperti biasanya. Saya juga akan menunjukkan potensi yang saya miliki, apalagi race kali ini dilakukan di kampung halaman saya, Spanyol," tambahnya.

Tuh bradsis, Vinales masih akan terus berusaha. Jadi kita liat saja, bagaimana aksi pembalap Spanyol tersebut saat menjalani race Catalunya, pekan ini (16/6).

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  37 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !