Keempat Hal ini, Bikin Alex Espargaro Cemburu Sama Pol Espargaro. Soal Wanita?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
15
Jun
2019

Keempat Hal ini, Bikin Alex Espargaro Cemburu Sama Pol Espargaro. Soal Wanita?

  4413   0
Alex Espargaro Di Atas Aprilia RSGP
Alex Espargaro Di Atas Aprilia RSGP

Spanyol, ME. Arena MotoGP memang selalu menyisakan cerita yang seru. Tak cuma di lintasannya, tapi di balik itu juga ada cerita-cerita menarik disimak. Salah satunya kisah adik-kakak: Alex dan Pol Espargaro. Dikabarkan, sang abang, cemburu sama adiknya. Nah, lo...

Seperti pengakuan Alex Espargaro baru-baru ini, bahwa ia merasa cemburu dengan sang adik Pol Espargaro. Persaingan wanitakah hingga membuat sang kakak cemburu terhadap sang adik? Ternyata buka masalah itu bradsis. Namun cemburu dalam hal prestasi di atas aspal sirkuit.

Kedua kakak beradik ini memang tengah membela tim pabrikan masing masing, Alex dengan tim Aprilia sedangkan Pol bersama tim KTM.

Ada beberapa hal yang memang menjadi bahan kecemburuan sang kakak terhadap adiknya itu. Pertama, pengembangan pabrikan asal Austria itu jauh lebih baik ketimbang pabrikan asal Italia tersebut.

Kedua, Alex menilai mesin baru yang digunakan KTM telah memberikan banyak peningkatan, sehingga Pol dapat bersaing dengan para pembalap papan atas.

Ketiga, pembalap asal Spanyol tersebut menilai bahwa KTM memiliki lebih banyak anggaran untuk melakukan riset pada RC 16. Dan menurutnya, tim yang identik dengan warna oranye itu lebih terorganisir.

Keempat, sang kakak menilai bahwa akselerasi KTM kini jauh lebih cepat ketimbang Aprilia. Padahal menurut Alex, beberapa bulan lalu akselerasi RSGP masih lebih baik ketimbang RC 16.

Jelas kan, bradsis, kecemburuan sang kakak terhadap adiknya ternyata bukan masalah persaingan wanita. Akan tetapi,  lebih kepada persaingan di atas lintasan balap saja.

Text: Andika,
Text editor: Acip S,
Photo: MotoGP.com
  78 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !