Servis Motor Ditemenin 'Mbak Wanda' ala Wahana, Sstt.. Plus-Plus Lo, Bradsis
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
20
Jun
2019

Servis Motor Ditemenin 'Mbak Wanda' ala Wahana, Sstt.. Plus-Plus Lo, Bradsis

  3563   0
Wanda, aplikasi wahana honda
Wanda, aplikasi wahana honda

JAKARTA, ME. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), bikin gebrakan bradsis. Buat layanin konsumen semaksimal mungkin, kasih layanan khusus buat konsumennya yang mau servis.. Stt.. ditemenin cewek cantik: Mbak Wanda. Hmm... (cleguk..cleguk). Hayooo.... jangan ngeres dulu ah, bradsis.

Biar gak kejauhan dan mikir enggak-enggak, langsung aja diinfoin. Kalo Wanda yang dimaksud itu, Singkatan dari Wahana Honda. Sebuah aplikasi atau APK rilisan PT WMS untuk melayani kebutuhan konsumen pengguna motor Honda.

Disebut plus-plus, karena Virtual Personal Assistant (VPA) ini menyediakan beragam fitur unggulan. Di antaranya ada Booking Servis, Simulasi Cicilan, Info Produk Terkini, Games dan lainnya. Dijamin komplet dan lebih plus dari apk dan layanan sejenis dah, bradsis.

Seperti dibilang Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS, diacara peluncuran apk Wanda di Plaza Indonesia (20/6), "Kami sadar, layanan konsumen yang prima adalah modal utama agar dicintai pengguna motor Honda. Makanya, kami pun implementasikan lewat Wanda yang sangat mendukung kenyamanan dan kemudahan.

Ini sekaligus membuktikan kalo WMS ngikuti perkembangan zaman di era digital ini." Diharapkan lewat apk ini, Wahana dapat terus melayani konsumen secara maksimal. Apalagi, apk yang sudah bisa diunduh di PlayStore ini, diformat sangat friendly user.

"So, setiap orang bisa dengan mudah menggunakannya," yakin Edi. Nah, jangan nunggu lama-lama bradsis, segera download apknya. Nikmati layanannya. Pastinya servis ditemenin 'Mbak Wanda', ya cuma du Wahana Honda.

Text: Acip S,
Text editor: Acip S,
Photo: Guntur
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !