Didukung Pertamina Enduro, Ali Adrian Turun di Empat Seri Asia Superbike 1.000 cc
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
21
Jun
2019

Didukung Pertamina Enduro, Ali Adrian Turun di Empat Seri Asia Superbike 1.000 cc

  3404   0
Ali Adrian Bersama BMW S1000RR Dan Pertamina Enduro
Ali Adrian Bersama BMW S1000RR Dan Pertamina Enduro
Press Conference Ali Adrian
Press Conference Ali Adrian

Jakarta, ME. Peduli dengan prestasi dan perkembangan balap di Indonesia, akhirnya Pertamina Enduro ngumumin dukungannya buat Ali Adriansyah Rusmiputro, bradsis (20/6). Yup, pemuda umur 26 tahun ini bakal turun di ajang Asian Superbike 1.000 cc, di bawah bendera Onexox TKKR Sag. Mantul masbrad...

Berlokasi di BMW Motorrad Indonesia, Jl. TB. Simatupang, Jaksel, diumumkan pula, kalau Ali Adrian yang akan menggunakan BMW S1000RR ini juga bakal menjadi brand ambassador Pertamina Enduro selama ajang balap berlangsung. 

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, bradsis. Seperti dibilang Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Adrian Nusa, “Kami senang dan bangga, dapat mendukung kiprah Adrian sebagai salah satu pembalap nasional yang berprestasi. Adrian adalah salah satu pembalap masa depan Indonesia, dan komitmen kami adalah untuk terus mendukung prestasi anak bangsa di kancah dunia, khususnya di dunia otomotif.”

Nah, Ali Adrian akan turun di event Asian Superbike 1000 cc sebanyak 4 seri. Perdananya dimulai pada 28-30 Juni 2019, di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang. Lalu di Sirkuit Zhuhai Internasional, China, pada 9-11 Agustus 2019. Sementara di Sirkuit Sepang Malaysia, akan diikuti pada 19-22 September. Terakhir Ali akan melakukan race di Sirkuit Chang Thailand, pada 29 November 1 Desember.

Lalu gimana persiapan Ali? “Jujur saja, saya sudah tidak sabar untuk bisa turun balapan lagi. Berkat dukungan PT Pertamina Lubricants, saya dapat mengikuti 4 seri kejuaraan ini. Saya yakin dan tentu saya selalu mempersiapkan diri dengan berbagai macam persiapan fisik, seperti bersepeda dan juga jogging. Serta beradaptasi dengan tunggangan yang akan saya gunakan nanti BMW S1000RR,”  mantap Ali.

Semangat, brad...

Text: Andika,
Text editor: Acip S,
Photo: Andika MotorExpertz
  67 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !