Honda Genio, Produk Terbaru Persembahan AHM. Ini 3 Keunggulannya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Jun
2019

Honda Genio, Produk Terbaru Persembahan AHM. Ini 3 Keunggulannya

  4619   0
Peluncuran Honda Genio 110
Peluncuran Honda Genio 110
Honda Genio 110
Honda Genio 110
Honda Genio 110
Honda Genio 110

JAKARTA, ME. PT. Astra Honda Motor (AHM), baru saja memperkenalkan salah satu produk barunya dikelas skutik berkapasitas 110 cc. Untuk produk barunya ini AHM melabelinya dengan nama Honda Genio, bradsis.
 
Nama Genio Sendiri berasal dari kata Genius dan juga Genuine, Genius yang berarti smart dam Genuine yang berarti original.
 
Memiliki model yang fashionable dan juga stylish, serta memiliki body yg cukup kompak. Skutik ini memiliki tiga konsep keunggulan, seperti yang dikatakan oleh Toshiyuki Inuma selaku Presiden Director AHM.
 
“Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio sangat berbeda, pertama dari segi design yang casul dan fashionable sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Cocok untuk pengendara pria ataupun wanita, lalu kedua memiliki fiture yang lengkap sesuai keinginan konsumen. Dan ketiga memiliki harga yang cukup terjangkau”.
 
Honda Genio menggendong mesin 110cc generasi terbaru, dengan tekhnologi eSP ( enhanced Smart Power ). SOHC berpendingin udara, dengan sistem pembakaran injeksi ( PGM-FI ). Skutik ini dibekali juga dengan fiture seperti, lampu depan LED.
 
Panel speedometer yang sudah digital, dengan indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien. Ruang bagasi sebesar 14 liter, dan sudah disiapkan power charger untuk mengisi baterai gadjet.
 
Honda menawarkan Genio dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS. Untuk CBS dipasarkan dengan harga Rp 17,2 juta OTR Jakarta, sedangkan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp. 17,7 juta rupiah OTR Jakarta.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  103 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !