3 Konsep Modifikasi Honda Genio, Cocok Buat Referensi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
23
Jun
2019

3 Konsep Modifikasi Honda Genio, Cocok Buat Referensi

  13428   0
Modif Honda Genio Fun Stylish
Modif Honda Genio Fun Stylish
Modif Honda Genio Street Skate
Modif Honda Genio Street Skate
Modif Honda Genio Cafe Racer
Modif Honda Genio Cafe Racer

JAKARTA, ME. Saat peluncuran Honda Genio kemarin (21/6), PT. Astra Honda Motor juga menampilkan beberapa model dari skutik terbarunya ini, dengan versi yang sudah di modifikasi, bradsis.

Ada tiga konsep modifikasi yang mungkin bisa jadi referansi konsumen Honda Genio, yang target pasarnya memang anak muda.

1. Konsep Fun Stylish

Ini adalah project kolaborasi antara Honda dengan visual artist Never Too Lavish, yang menghadirkan tampilan Genio yang Fun dan juga Stylish.

Dengan grafis painting abstract yang modern, colorful dan juga dinamis. Konsep ini cocok sekali, dengan generasi muda yang tampil ceria dan penuh percaya diri.

2. Konsep Street Skate

Untuk konsep kedua ini, Honda berkolaborasi dengan visual artist FreeFlow. Di sini dapat terlihat, bagaimana Honda Genio ini memiliki konsep Street dengan grafis painting Pinstripe yang colorful dan juga atraktif.

Pada konsep ini skutik 110 cc ini dilenkapi dengan fiture penunjang, yaitu menggunakan side carrier. Di mana fungsi dari side carrier ini adalah, untuk mambawa papan seluncur atau skateboard. Konsep ini memang cocok untuk generasi muda yang tampil aktif.

3. Konsep Cafe Racer

Pada konsep ketiga ini, tampilan standard Honda Genio dirubah dengan mengusung konsep Cafe Racer. Dengan grafis Retro Stripe yang sporti dan juga berkelas. Kesan Cafe Racer juga didukung  dengan ubahan model jok standard, menjadi model single seater.

Dengan mengaplikasi buntut model tawon, yang menjadi ciri khas dari Cafe Racer. Lalu pengaplikasian spion model jalu, yang terpasang pada bagian unjung dari setang motor.

Dan menggunakan model membulat, menjadikannya kesan retro vintage begitu terlihat. Serta menggunakan velg dan juga ban yang berukuran 12 inci. Gaya ini cocok untuk mereka, yang menyukai tantangan dan juga ingin tampil beda.

Nah brosis, menurut kalian gaya yang mana nih yang sesuai dengan kepribadian kalian. Apakah Fun Stylish, Street Skate atau bahkan Cafe Racer?

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Ixzancuy
  96 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !