Rey Ratukore Juara Sport 250 Pro, Podium Juara Bareng Sahabat RRS
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
23
Jun
2019

Rey Ratukore Juara Sport 250 Pro, Podium Juara Bareng Sahabat RRS

  5636   0
Podium Juara
Podium Juara
Rey Ratukore
Rey Ratukore

SENTUL, ME. Rey Ratukore akhirnya berhasil menjadi yang tercepat diantara pertarungan 3 sahabat pembalap, yaitu Rey, Wahyu Aji Trilaksana, dan M faerozi di kelas Sport 250 Pro rider pada Seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor (23/6).

Hasil ini tentunya merupakan momen menarik, dimana 3 pembalap yang sehari-hari tinggal satu rumah/asrama dan latihan bersama di RRS (Rey Racing School) akhirnya berhasil naik podium bersama-sama, bradsis.

Jalannya balap, sejak awal start Rey Ratukore langsung melesat di depan memimpin jalannya balap diikuti, Wahyu Aji, Faerozi, juga Anggi Setiawan. Keempat pembalap ini pun saling bertarung di grup depan dengan gap yang cukup rapat, tidak sampai 1 detik selisihnya.

Duel perebutan podium pun terus terjadi di sepanjang lap yang beberapa kali terjadi pergantian posisi di depan. Hingga garis finish pun Rey Ratukore berhasil juara dengan gap yang tipis dari Faerozi, yaitu 0.064 detik, bradsis.

“balap kali ini cukup seru, saya senang sekali bisa podium bareng Wahyu dan Faerozi. Jujur meskipun kami tinggal satu rumah, tidak ada instruksi apa-apa atau tim order. Kita balap secara sportif dan memang motor kami sama-sama spesifikasinya, jadi kita hanya bermain strategi dan fisik,” ujar Rey sesaat setelah podium.

“jadi dengan hasil podium bersama ini saya cuma ingin mengatakan ini hasil kerja keras kita, sering latihan dan kerja sama tim,” jelasnya.

Berikut hasil Sport 250 Pro Rider:

1. Rey Ratukore, DKI, Yamaha YamalubeCargloss Racetech RRS IRC Mandiri

2. M Faerozi, Jatim, Yamaha Yamalube cargloss racetech RRS IRC Mandiri

3. Wahyu Aji Trilaksana, DKI, Yamaha Yamalube KYB HDS RT

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !