Pakai R9 Hyper-X atau R9 New Alpha, R9 Exhaust Yakin Bikers Puas
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
24
Jun
2019

Pakai R9 Hyper-X atau R9 New Alpha, R9 Exhaust Yakin Bikers Puas

  4402   0
R9 Hyper-X, Bikin performa motor adventure makin cihuy
R9 Hyper-X, Bikin performa motor adventure makin cihuy
R9 New Alpha, Inovasi generasi sebelumnya
R9 New Alpha, Inovasi generasi sebelumnya

Tangerang, ME,  Manfatkan momen halal bihalal, PT Enwan Multi Partindo (EMP) sekaligu mengenalkan dua produk barunya: R9 Hyper-X dan R9 New Alpha. Keduanya, hasil riset dan inovasi tim R&D PT ENP untuk  memenuhi kebutuhan motormania, khususnya penggila performa. Cukup dengan pasang knalpot itu pada tunggangan kesayangan, dijamin tambah ngacir, bradsis.

PT. EMP,  selaku pemegang brand dari RCB, Pro Liner, Uma Racing, R9 Exhaust dan Nob1,  selalu berinovasi untuk menghasilkan produk-produk yang sesuai dengan konsumen di Indonesia. Ya, seperti kedua knalpot ini,  spesifikasi dan desainnya benar-benar dirancang khusus. Artinya gak Cuma performa yang dihasilkan, tapi dari segi tampilan juga stylish bradsis.

Nah, untuk produk Hyper-X, ini diperuntukan buat motor seperti supermoto, trail hingga motor adventure. Maklum, jenis motor itu di Tanah Air sedang berkembang. Sementara kurang diikuti oleh peranti-peranti pendukungnya, termasuk knalpot.  Tim kreatif PT EMP melihat ini sebuah peluang besar untuk dikembangkan. Terlebih, banyak pula permintaan konsumen yang mereka terima.  

Berikutnya adalah R9 New Alpha. Yakni, merupakan hasil pengembangan dari generasi sebelumnya.  Perbedaan dari versi lawasnya, adalah dari mulai panjanggnya. Di model terbaru, memiliki ukuran yang lebih pendek dari generasi lawas, juga penggunaan cover di bagian belakang atau moncong knalpotnya.

Dari segi harga, produk R9 Exhaust, tentu sangat realistis dengan kualitas yang dihasilkan. Kayak R9 Hyper- X dibanderol Rp 2.795.000. Sedangkan untuk versi R9 New Alpha dibagi jadi 3 varian. Untuk bebek atau matik 150 cc dijajakan Rp. 1.255.000. Lalu untuk sport 150 cc dihargai Rp 1.455.000. Untuk sport 250 cc dijual di angka Rp 2.510.000.

Text: Andika,
Text editor: Acip S,
Photo: Andika
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !