Yamaha Luncurkan Lexi S edisi MAXI Signature,Ini 4 Hal Yang Buat Matik Ini Makin Berkelas
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
29
Jun
2019

Yamaha Luncurkan Lexi S edisi MAXI Signature,Ini 4 Hal Yang Buat Matik Ini Makin Berkelas

  6549   0
Yamaha Lexi S edisi MAXI Signature
Yamaha Lexi S edisi MAXI Signature
Yamaha Lexi S edisi MAXI Signature
Yamaha Lexi S edisi MAXI Signature
Tambahan stiker khusus warna Mate Black
Tambahan stiker khusus warna Mate Black
Emblem Lexi Gold
Emblem Lexi Gold
jahitan jok berwarna gold
jahitan jok berwarna gold
Gold speedometer Cover
Gold speedometer Cover
Gold front cast wheel
Gold front cast wheel
Gold rear cast wheel
Gold rear cast wheel

JAKARTA, ME. Menjelang berakhirnya penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna dan grafis baru dari varian Lexi S, bradsis.

Ada beberapa hal yang bikin tampilan baru Lexi S edisi MAXI Signature ini, diantaranya:

Pertama, Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha. Edisi khusus ini terinspirasi dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam.

Kedua, inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “MAXI Signature”. Edisi khusus “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan.

Ketiga, Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS “MAXI Signature” juga makin berkelas dilengkapi logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Keempat, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan beberapa pilihan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Karena itu konsumen selalu menantikan produk kami. Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI),” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax,” tambahnya.

Untuk harganya,  Lexi S ABS “MAXI Signature” ini dibanderol dengan harga Rp 26.500.000 (OTR Jakarta). Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 (OTR Jakarta).

Untuk informasi lengkap spesifikasinya brader and sista bisa kunjungi website resmi Yamaha : www.yamaha-motor.co.id

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  160 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !