Awalnya Sih Coba-Coba, Tapi Wiwi Mungil Berhasil Jadi Salah Satu Best Lady Dragster Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-FIGUR
03
Jul
2019

Awalnya Sih Coba-Coba, Tapi Wiwi Mungil Berhasil Jadi Salah Satu Best Lady Dragster Indonesia

  4155   0
Wiwi Mungil
Wiwi Mungil

CIKARANG, ME. Siapa sangka, gadis cantik yang feminim, kelahiran Cikarang, Jawa Barat ini berprofesi sebagai pembalap. Bernama lengkap Wiwi Pratiwi dan akrab disapa Wiwi Mungil ini ternyata sangan garang di lintasan trek lurus 201m, bradsis.

Yups, Wiwi Mungil yang merupakan pembalap Dragbike wanita alias salah satu lady dragster terbaik di Indonesia ini memang cukup menjadi idola para pecinta balap di tanah air, khususnya di balap dragbike. Gadis yang lahir tanggal 1 Januari 1998 ini memulai balapan sejak tahun 2014 silam.

“Tadinya cuma coba-coba ikut balapan, karena ingin beda dengan cewek lain. Tapi setelah ikut beberapa event dan bisa juara, akhirnya saya tekuni sampai sekarang,” ujar Wiwi Mungil kepada tim ME.

Hingga saat ini Wiwi Mungil pun sudah banyak prestasi juara yang berhasil dia raih. Hal ini membuat SSS selaku produsen gir dan rantai mendukung joki wanita tersebut di tahun 2019 ini sebagai sponsor pribadi Wiwi Mungil, bradsis.

“Sekarang saya balapan didukung SSS. Saya berharap dengan SSS suport saya, bisa membuat hal positif , suport dalam prestasi saya dan sebaliknya saya bisa bawa nama SSS di dunia otomotif,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sejak tahun 2014 Wiwi Mungil sudah terjun balapan dan tentunya sederet prestasi sudah dia raih. Sedangkan prestasi terakhir di tahun 2019 ini dia sudah berhasil meraih beberapa juara.

“Kalau untuk juara di tahun 2019, saya kemarin juara matic 200cc nomer 1 juara 1 breket 9 wanita di Wonosari, Yogyakarta, Juara 1 matic 200cc pemula di Pekalongan, Juara 1 matic 200cc  wanita di Meikarta, Cikarang, Juara 3 matic 200cc dan juara 2 matic di Borobudur,  Magelang,” pungkasnya

Nah, ngerih juga kan, bradsis. Cantik-cantik kencang juga di lintasan balap. Salut...

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: dok ME
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !