Dovizioso Pesimis Hadapi GP Jerman
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
04
Jul
2019

Dovizioso Pesimis Hadapi GP Jerman

  3937   0
Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

JERMAN, ME. Jelang MotoGP 2019 seri Jerman yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring pekan ini (7/7), Andrea Dovizioso merasa pesimis. Pembalap Ducati ini menganggap sirkuit tersebut para lawannya (Honda, Yamaha dan Suzuki) bakal tangguh, bradsis.

Justru dilansir dari Crash.net, Dovizioso bakal bersiap untuk trek tangguh lain.

"Tata letak (lay out) lintasan ini tidak cocok untuk karakteristik motor kami, tetapi ban juga memainkan peran kunci menuju hasil akhir balapan," ujar Dovizioso.

"Saya tidak mengharapkan tantangan yang mudah karena kita akan memiliki banyak saingan yang kuat, dan bukan hanya Marquez karena mungkin Yamaha dan Suzuki juga akan bersaing di jalur anti-jarum jam dengan banyak sudut yang sempit,” tambahnya.

Podium tahun lalu di Sachsenring diisi oleh Marquez, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dan Dovizioso harus puas finish di posisi 7, bradsiss.

"Bagaimanapun, kami tahu kami memiliki pekerjaan yang cocok untuk kami tetapi setiap balapan adalah cerita yang berbeda dan kami ingin terus bergerak maju di sirkuit ini. Tahun lalu celah di garis finish kecil, tapi kami masih punya ruang untuk perbaikan,” ungkapnya.

"Kita harus tetap fokus dan menyelesaikan paruh pertama kejuaraan dengan catatan positif,” pungkasnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  82 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !