Crutchlow Kemungkinan Absen di GP Jerman.
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
06
Jul
2019

Crutchlow Kemungkinan Absen di GP Jerman.

  4467   0
Carl Crutchlow Alami patah Tulang
Carl Crutchlow Alami patah Tulang

JERMAN, ME. Kabar kurang sedap datang dari pembalap motor dari Tim LCR Honda Cal Crutchlow yang baru saja mengalami kecelakaan ketika sedang asik bersepeda. Dalam kecelakan tersebut dia mengalami patah pada bagian atas tulang kering sebelah kanannya, bradsis.

 

Atas kejadian ini maka keikutsertaanya pada race nanti diragukan, meskipun ia tetap menginginkan untuk ikut ambil bagian pada race MotoGP di Sirkuit Sachsenring Jerman, pada Minggu (7/7).

Saat itu pembalap asal Inggris ini sedang bersepeda, namun ia berhenti untuk melihat ketinggian dari sadel sepedanya, namun malang pembalap berusia 33 tahun ini tergelincir dan bagian tulang kering kaki kanan membentur batu dan mengakibatkan tulang kering pembalap Inggris ini patah.

“Saya tidak dalam kondisi prima saat ini, dan saya tidak tau apakah saya bisa ikut race di Sirkuit Sachsenring nanti. Kita lihat bagaimana perkembangannya, saya tidak dapat berbuat apa apa. Saya akan melakukan yang terbaik, namun situasi saat ini tidak menguntungkan untuk saya” ujar Crutchlow dikutip dari Crash Net.

Cal Crutchlow sendiri hingga saat ini, berada di peringkat ke-10 pada kelasemen pembalap MotoGP.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Visordown
  72 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !