Berburu Lampu Day Maker yang Kekinian Buat Motor Custom di Parjo 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Jul
2019

Berburu Lampu Day Maker yang Kekinian Buat Motor Custom di Parjo 2019

  3679   0
Lampu Day Maker dari Rangkuti Motor
Lampu Day Maker dari Rangkuti Motor
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo)
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo)
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo)
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo)

JAKARTA, ME. Berburu sparepart buat motor custom sepertinya pas banget brader and sista datang ke Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 8 yang pekan ini berlangsung di Museum Purna Bakthi Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta (6-7/7), bradsis.

Beragam part dan aksesoris tumpah ruah di Parjo 2019 kali ini, salah satunya lapak dari Rangkuti Motor asal Bogor yang menyediakan sparepart classic custom untuk berbagai jenis motor. Barang yang tersedia merupakan 80% kondisi barang baru dan 20% barang copotan alais part second dari motor sebelumnya.

“Saat ini trend atau arah kiblatnya memang ke klasik custom. Event ini momennya pas dengan konsep toko kita, makanya saya coba ikut di event Parjo, dan ini sudah ikut yang kedua kalinya,” ujar Sammy Rangkuti, owner dari Rangkuti Motor.

Nah, bicara soal trend, saat ini di lapak Rangkuti Motor tersebut juga tersedia lampu depan Day Maker yang cocok untuk motor custom. Lampu ini memang sedang hits banget buat para pecinta motor custom dan terinspirasi dari lampu depan Harley Davidson tipe Fat Boys, bradsis.

Desain lampunya ada dua lampu HID yang bulat ukuran lampu luxeon dan dilingkari lampu DRL di sisi pinggirnya. Untuk harga yang dibanderol lampu Day Maker ini dijual mulai dari harga Rp.300ribu sampai Rp.1,5 juta.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !