Aplikasi Parjo Resmi Meluncur, Ini 3 Fitur Unggulannya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Jul
2019

Aplikasi Parjo Resmi Meluncur, Ini 3 Fitur Unggulannya

  14265   0
Parjo Apps
Parjo Apps

JAKARTA, ME. Di ajang Bukalapak Parjo 2019 yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) padaSabtu, 6 Juli 2019, Kawan Parjo secara resmi meluncurkan aplikasi Parjo.id.

Sebuah aplikasi yang bias digunakan oleh semua kalangan, baik masyarakat umum, pelapak, pemilik bengkel modifikasi, maupun kalangan komunitas, serta perusahaan.

AplikasiParjo Apps ini bertujuan untuk menyatukan atau menjadi jembatan komunikasi antara penjual dan pembeli, vendor/ritel dan reseller, serta dapat menjadi ajang komunikasi antar-komunitas.

Saat ini Parjo Apps baru tersedia untuk platform handphone berbasis Android yang tentunya akan terus dikembangkan.

User dapat langsung mendownload aplikasi di Play Store dan memasukkan alamat email (gmail) untuk registrasi.

Beberapa fitur yang bias digunakan adalah:

1. Feed. Feed merupakan fitur untuk memposting konten baik foto maupun video. Fiturini menyediakan elemen like dan comment sebagai sarana interaksi pengguna. Melalui fitur ini, user juga dapat mengukuti/follow antar-user lain.

2. Marketplace, adalah tempat dimana user dapat mencari barang lapakan yang mereka inginkan melalui fitur pencarian/search.

3. Garage. Fitur yang menjembatani komunikasi antara builder atau rumah modifikasi (garage) dengan user/konsumen

Selain itu dalam acara Bukalapak Parjo 2019, Parjo Apps menghadirkan konten khusus, yakni “Parjo 8 section”. Di sana user dapat dengan mudah melihat apa saja yang hadir di BukalapakParjo 2019.

Mulai dari jadwal acara Parjo 8 dari hari Sabtu hingga Minggu (6-7 Juli 2019). User juga dapat melihat artis yang bakal manggung di panggung utama di BukalapakParjo 2019.

Hadir pula informasimengenaipelapakdan builder darirumahmodifikasi yang hadirdalam acara tersebut. Dan takketinggalannarasumber-narasumber yang akanmenjadipembicara di acara BukalapakParjo 2019.

User juga dapatsecaralangsungmelihataktivitaspihak sponsor dan tenant denganhanyamelakuaknklikpada logo sponsor. Khusus di ajangBukalapakParjo 2019, pengunjungdapatlangsungmendownloadaplikasiParjo Apps danmendapatkan merchandise special dariParjo.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !