ANPC, Silaturahmi Para Pengguna All New PCX
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
08
Jul
2019

ANPC, Silaturahmi Para Pengguna All New PCX

  5715   0
Silaturahmi ANPC
Silaturahmi ANPC
Silaturahmi ANPC
Silaturahmi ANPC

JAKARTA, ME. ANPC merupakan sebuah komunitas para pengguna All New PCX 150. Komunitas ini berdiri pada tanggal 24 Maret 2018, ANPC sendiri saat ini diketuai oleh Fandi yang juga sekaligus founder dari ANPC, bradsis.

ANPC sendiri saat ini telah beranggotakan kurang lebih sebanyak 700 anggota, yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan dari komunitas ini selain kopsan (Kopdar Santai) yang dilakukan setiap minggu kedua setiap bulannya di tiap wilayah masing masing.

Lalu Kopdar, yang dilakukan setiap Sabtu malam minggu di setiap minggunnya. Dan di akhir bulan ANPC selalu mengadakan Sunmori, namun tidak hanya itu. Mereka juga selalu mengadakan kegiatan sosial, seperti memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan ataupun kegiatan sosial.

ANPC sendiri baru saja menggelar acara silaturahmi antara sesama member, dan juga perkenalan anggota baru dari komunitas ini. Acara yang diselenggarakan di sebuah resto di bilangan Kemayoran, pekan lalu (6/7), dipadati oleh member dari komunitas ini. Mereka datang dari sekitaran JABODETABEK, mulai dari Cikarang hingga Bogor.

“Acara ini memang diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar para member ANPC, sekaligus ajang perkenalan beberapa calon anggota baru kita. Saling mengakrabkan diri lah antar sesama anggota, esensi dari berkomunitas kan tidak hanya dateng terus pulang. Tetapi juga sebisa mungkin kita saling berbagi di antara para member, intinya ada rasa kekeluargaanlah”. Ujar Fandi kepada ME.

Komunitas ini juga sudah mengedepankan tentang keselamatan berlalu lintas, seperti mengikuti kegiatan Safety Riding. ANPC juga mengharamkan para anggotanya untuk menggunakan aksesoris berupa Toa dan juga Strobo, bahkan tidak memperbolehkan anggotanya menggunakan aksesoris yang tidak sesuai dengan standard keselamatan di jalan raya. Manteb ngak tuh brosis.

Nah keuntungan apa yang bisa di dapatkan ketika kalian memilih untuk bergabung dengan ANPC ?, brosis bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk biaya servis motor All New PCX kalian. Dan potongan harga sebesar 5 persen, untuk setiap pembelian part suku cadang All New PCX. Selama kalian terdaftar sebagai anggota member dari ANPC, dan kalian melakukan pembelian part atau pun melakukan servis rutin di Wahana Honda Motor.

Buat bradsis yang masih penasaran dan tertarik untuk bergabung bersama ANPC, kalian bisa melihat melalui website mereka di https://www.anpc.or.id/ .

 

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: ANPC Property
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !