Alex Rins Akui Melakukan Kesalahannya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Jul
2019

Alex Rins Akui Melakukan Kesalahannya

  3557   0
Alex Rins Saat Menjalani Race Di Sachsenring Jerman
Alex Rins Saat Menjalani Race Di Sachsenring Jerman

JERMAN, ME. Alex Rins akui kesalahannya, saat dia terjatuh  hingga dua kali berturut-turut, yaitu saat mengikuti race di Sirkuit Assen Belanda, dan saat menjalani race di Sirkuit Sachsenring Jerman kemarin, bradsis (07/07).

Kini pembalap muda Spanyol itu, akan lebih fokus untuk bisa naik podium di sisa musim balap MotoGP 2019 ini. Pembalap Suzuki Ecstar tersebut terjatuh saat menjalani race di Sirkuit Sachsenring, saat menjalani lap ke 19. Saat itu Rins berada di posisi kedua, tepat didepan pembalap Monster Energy Yamaha Factory Racing Maverick Vinales dan Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow.

Rins mengaku, saat akan melakukan cornering di salah satu tikungan. Ia mempercepat laju GSX RR, namun naas Rins harus terhempas keluar.

“Aku mempercepat laju motor beberapa km dari lap sebelumnya, sehingga aku kehilangan grip bagian depan motor dan mengakibatkan ku terjatuh”.

“Kami sangat cepat, dan kami melakukan awalan yang baik dan juga strategi yang cukup baik. Saya melewati Jack Miller dan juga Vinales dengan sangat cepat. Saya berada satu detik didepan Vinales dan tiga detik dibelakang Marc”, ujar Rins dikutip dari Crash Net.

Rins mengakui, bahwa Marc begitu kuat saat menjalani race di Sirkuit Sachsenring Jerman. Dan saat ini tidak mudah untuk mengalahkan point yang dimiliki oleh pembalap Repsol Honda tersebut. Karena itu saat ini, Rins lebih fokus untuk mgalahkan perolehan point duo pembalap Mission Winnow Ducati.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Suzuki Ecstar Team
  32 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !