Giorgio Produk Pelapis Sintesis Terbaru Persembahan MBtech
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
11
Jul
2019

Giorgio Produk Pelapis Sintesis Terbaru Persembahan MBtech

  4345   0
Peluncuran MBTech Giorgio
Peluncuran MBTech Giorgio
MBTech Giorgio
MBTech Giorgio

JAKARTA, ME. Sejak hadir di tahun 2002, hingga akhirnya dapat membuktikan diri sebagai market leader dan juga Trend setter Synthetic Leather di Indonesia, kini MBTech baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Giorgio di Jakarta (11/7), bradsis.

Seperti diketahui, MBTech telah berpengalaman dalam merancang dan memproduksi bahan pelapis sintetis yang diaplikasikan pada produk produk interior mobil, jok motor, home interior serta pengaplikasiannya pada produk produk lain.

Kini hadirnya MBTech Giorgio ini akan memiliki harga lebih  kompetitif, tetapi tetap dengan kualitas nomor satu. MBTech memang memiliki standarisasi tinggi dalam hal kualitas, dengan standarisasi Internasional.

Giorgio dapat dijual dengan harga yang kompetitif, dikarenakan proses produksi yang saat ini jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitas yang memang menjadi standarisasi MBTech.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2002 ini, memberikan 40 pilihan warna untuk versi terbarunya ini. Ke 40 warna tersebut merupakan pilihan warna terkini, modern dan juga elegan serta mudah jika dipadu padankan (Mix and Match).

Selain itu, MBTech Giorgio ini merupakan varian produk Synthetic Leather dengan pilihan warna terbanyak, ketimbang produk sejenis yang beredar di Indonesia.

Untuk harganya, MBTech Giorgio ini dibanderol sekitar Rp.90.000 permeternya. Nah, harga yang cukup kompetitif untuk sebuah produk pelapis sintesis. Apalagi buat brader and sista, yang ingin tampilan interior mobil atau jok motornya lebih bergaya masa kini.

Text: andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: andika
  17 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !