Yamaha X-ride Warna Baru Juga Diperkenalkan di Semarang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
12
Jul
2019

Yamaha X-ride Warna Baru Juga Diperkenalkan di Semarang

  6094   0
Launching warna baru Yamaha X-ride di Semarang
Launching warna baru Yamaha X-ride di Semarang
Warna baru Yamaha X-ride
Warna baru Yamaha X-ride

SEMARANG, ME. Setelah suskes meluncurkan Yamaha X-ride warna dan grafis terbaru di Palembang, dan mendapatkan sambutan positif. Kali ini Yamaha kembali melakukan kegiatan serupa, namun kali ini di Kota Semarang, bradsis.

Model terbaru matik bergenre adventure tersebut, diluncurkan di  Yamaha Flagship Shop, Semarang, Jawa Tengah, Jumat 12 Juli 2019.

Yang  istimewa nih bradsis, Yamaha memboyong dua pembalap Motocross kelas Dunia. Keduanya berasal dari tim Monster Energy Yamaha Factory, mereka adalah Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

Yamaha memang memanfaatkan gelaran MXGP yang saat ini sedang di berlangsung di Kota Semarang, cocok sekali dengan karakter Yamaha X-ride yang memiliki aura adventure dan jiwa petualang.

Warna warna terbaru yang terdapat pada Yamaha X-ride adalah Racing Blue, dan Extreme Green. Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Jika kalian yang berada di Kota Semarang nih bradsis, dan butuh informasi mengenai produk Yamaha X-ride terbaru ini, kalian bisa melihat Informasi lengkapnya pada website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id

Text: andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: istimewa
  65 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !