Jejak Roda 2019, Pengunjungnya Membludak
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
16
Jul
2019

Jejak Roda 2019, Pengunjungnya Membludak

  3513   0
Honda Win Adventure Meriahkan Jejak Roda 2019
Honda Win Adventure Meriahkan Jejak Roda 2019
The Himalayan Alive
The Himalayan Alive
Para Pendukung Jejak Roda 2019
Para Pendukung Jejak Roda 2019
Foto Model Pada Even Jejak Roda 2019
Foto Model Pada Even Jejak Roda 2019

JAKARTA, ME. Even Jejak Roda 2019 yang juga menandai perayaan 4 tahun NaikMotor.com ,  Sabtu (13/7) di Mitra Teracce benar benar luar biasa bradsis. Tercatat sekitar 2000an bikers, memenuhi area dimana even tersebut berlangsung.

Mengusung tema 4Ever 2Wheels, event ini didukung oleh beberapa brand ternama. Seperti  Wahana Honda, IRC Tire, Bell Helmets Indonesia, Yellow Corn Indonesia, Suzuki Indomobil Sales, Maxindo Moto BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Piaggio Indonesia, Kawasaki Motor Indonesia, Yamaha Mekar Motor, Primegears, Diton Premium, Federal Lubricants, GS Astra, Prospeed, Evalube, I Wanna Get Home Safely, Bold Riders, Motorbaik, Rawtype Riot, Eiger, Tigrehood, Picker Store, Motornasional ID, Human On Wheels, Belajar Helm, Indoclub Championship, KOMMI, SSFC, JBI, Honda Win Adventure dan BB1% MC Jakarta Chapter.

Sebelum even di Mitra Teracce dimulai, di awali terlebih dahulu dengan IRC Rally Day 2019. Mengunjungi beberapa lokasi bersejarah yang berada di sekitaran Jakarta, seperti Tugu Proklamasi, Museum Fatahilah, Monas hingga menuju ke jaringan distribusi ban IRC yaitu Motoexpress di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

“ IRC Rally Day yang didukung ban IRC kami buat untuk mengembalikan lagi pamor wisata reli motor yang dulu sempat populer. Tujuannya untuk mengenal sejarah sekaligus menguji kemampuan memecahkan soal dengan tetap mengedepankan keselamatan berkendara,” ungkap Arif Syahbani selaku Chief Editor NaikMotor.com .

Sesi diskusi atau talk show, diisi oleh kawan kawan dari Belajar Helm. Pada diskusi tersebut, mereka melakukan edukasi mengenai pentingnya menggunakan helm sejak usia dini. Lalu disusul oleh Feby Sagita, salah satu motoris yang concern terhadap safety gear.

Menyusul The Himalayan Alive, menghadirkan para petualang yang akan berangkat menuju pegunungan Himalaya dalam waktu dekat ini. Mereka adalah Darius Sinathrya dan juga Gareng, rubrik diskusi ini dipandu oleh pelawak kenamaan dan juga seorang bikers Edwin Superbejo.

Taklupa bradsis, pada even Jejak Roda 2019 ini. Semangat untuk saling berbagi pada kegiatan sosial, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 8, 7 juta bradsis. Nilai tersebut merupakan hasil dari melelang helm, kegiatan sosial ini diadakan oleh Motorbaik yang dipandu oleh Ananda Omesh.

“Kita akan salurkan semua hasil lelang ini untuk Sahabat Ayah Sarah yakni anak-anak para pejuang kanker,” sebut Omesh yang juga ikut menyumbang. Rangkaian acara ditutup dengan undian satu unit motor Honda Win yang berhasil dimenangkan oleh Mexvico serta pemberian Riderwell of The Year untuk sosok inspiratif kepada Chandra Murti Perdana.

Text: andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: istimewa
  23 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !