Yusuf Kalla Resmi Buka GIIAS 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
18
Jul
2019

Yusuf Kalla Resmi Buka GIIAS 2019

  4156   0
GIIAS 2019 dibuka oleh Wakil Presiden RI
GIIAS 2019 dibuka oleh Wakil Presiden RI

TANGERANG, ME.  Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka. Ajang otomotomotif terbesar di Indonesia ini dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Wakil Presiden RI, didampingi oleh Mentri Perindustrian, Mentri Perhubungan bersama dengan ketua umum GAIKINDO. Langsung mengunjungi area pameran yang berlangsung  pada hari ini (18/07/2019), bradsis.

Kita tentu bergembira dan bersemangat untuk memulai setiap tahun pameran giias ini. Saya juga berkali kali membuka acara ini di tempat ini. Tapi bagi saya hal ini menyenangkan untuk mengikuti perkembangan otomotif Indonesia karena ini dunia saya sejak 50 tahun lalu. Jadi bersamaan dengan HUT Gaikindo juga (usia 50 tahun)," ujar Yusuf Kalla.

"Sebagai pribadi sangat gembira tiga bulan lagi akan letakan jabatan. Makanya akan kembali ke dunia lama. Sambil mengamati industri ini otomotof berkembang seperti masa lalu. Saya ucapkan selamat gaikindo atas penyelenggaraan ini. Dan saya liat minat masyarakat luar biasa. Sekali lagi selamat," tambahnya.

Mengusung tema Future in Motion, GIIAS menampilkan transformasi technologi dan juga industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Menampilkan berbagai macam technologi terkini dan juga inovasi terbaru yang berhasil diciptakan oleh para pemegang merek (ATPM).

Menghadirkan berbagai macam jenis kendaraan, yang didukung oleh berbagai macam technologi terkini.  Beberapa brand yang ikut pada event terbesar otomotif ini juga akan melakukan launching, bahkan beberapa diantaranya adalah merupakan produk world premiere.

Tahun ini merupakan ajang pameran GAIKINDO yang ke 27, 20 brand kendaraan penumpang, 10 brand kendaraan komersil, 12 brand sepeda motor, serta lebih dari 300 brand industri pendukung yang ikut ambil bagian pada ajang GIIAS 2019 ini.

Pada ajang GIIAS kali ini, Astra Financial, Blibli.com, dan juga Go-jek menjadi sponsor resmi penyelenggaraan even tahun ini.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Ixzan
  32 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !