Pertama di Dunia, Honda ADV150 Resmi Meluncur, Harga Rp30 Jutaan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Jul
2019

Pertama di Dunia, Honda ADV150 Resmi Meluncur, Harga Rp30 Jutaan

  27759   0
Honda ADV150
Honda ADV150
Honda ADV150
Honda ADV150
Honda ADV150
Honda ADV150

TANGERANG SELATAN, ME. Bersamaan dengan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan global launcing (pertama di dunia) untuk produk terbarunya di kelas skutik 150 cc. Produk terbaru tersebut adalah Honda ADV150, bradsis.

Hadir dengan desain bodi yang fituristik, dan manly, Honda ADV150 ini menyuguhkan performa responsif dari mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) untuk penggunaan harian agar makin menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM.

Untuk dimensinya motor ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat Honda ADV150 semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220mm di roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty di kelasnya.

Sedangkan pada bagian belakang menggunakan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan, bradsis.

Penggunakan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80-14 (depan) dan 130/70-14 (belakang) semakin membuat motor ini terlihat gagah.

Untuk fiturnya juga cukup lengkap, seperti windscreen yang bisa disetting dua tingkat dan ini pertama di kelasnya, lalu ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper membuat pengendara semakin nyaman dan aman.

Selain itu bagian panel meternya sudah full digital yang sangat lengkap menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, suhu luar, konsumsi BBM, indikator pergantian oli mesim, jam, tanggal Trip A dan Trip B.

Untuk harganya Honda ADV150 ini dibanderol di angka Rp.30 jutaan, yaitu Rp.36,5 juta untuk tipe ABS-ISS dan Rp.33,5 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  57 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !