Lewat My Suzuki My Story, Merajut 50 Tahun Perjalanan Suzuki Di Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
26
Jul
2019

Lewat My Suzuki My Story, Merajut 50 Tahun Perjalanan Suzuki Di Indonesia

  2884   0
50 Tahun Suzuki di Indonesia
50 Tahun Suzuki di Indonesia
Hamish  bersama Bapak Yohan Yahya
Hamish bersama Bapak Yohan Yahya

TANGERANG, ME. Memasuki 50 Tahun sudah Suzuki roda dua mengaspal di Indonesia, tepatnya sejak tahun 1969 silam, bradsis. Motor Suzuki pertama yang dibuat di Indonesia adalah si motor ikonik A100, dengan mengusung mesin 2-tak 98 cc, dan untuk merayakannya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ada sesuatu buat para konsumen setianya.

Dalam merayakan kehadirannya yang ke 50 tahun di Indonesia, Suzuki memperkenalkan microsite Suzuki www.suzuki.co.id/mysuzukimystory. Latar belakang di perkenalkannya microsite Suzuki ini adalah, agar para pengguna Suzuki khususnya untuk roda dua. Dapat menceritakan kenangan dan juga pengalaman, saat bersama motor Suzuki kesayangannya.

“Itulah perjalanan hidup, banyak cerita menarik yang didapat. Bahwa, pengalaman dengan Suzuki itu merupakan sebuah pengalaman yang tidak dapat dilupakan begitu saja. Banyak kawan kawan artis yang menggunakan motor Suzuki, dan itulah yang mengilhami kami dalam membuat microsite Suzuki #MySuzukiMyStory ini. Agar kawan kawan pengguna Suzuki, dapat menceritakan pengalamannya bersama Suzuki”. Ungkap Yohan Yahaya selaku, 2W Sales and Marketing Departement Head PT. SIS.

Dalam kesempatan itu, hadir pula aktor yang memang menjadi ikon dari GSX 150 series. Hamish Daud, yang menceritakan pengalamannya sejak kecil yang sudah akrab dengan brand Suzuki.

“Ini semua merupakan kisah nyata, sejak kecil saya memang sudah mengenal Suzuki. Saya bukan hanya suka, tetapi juga menjadi bagian hidup saya”. Ujar Hamish selaku Aktor.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !