MARC VDS Berharap Tetap Bersama Alex Marquez Hingga 2020
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
29
Jul
2019

MARC VDS Berharap Tetap Bersama Alex Marquez Hingga 2020

  3576   0
Alex Marquez
Alex Marquez

BELGIA, ME. Bradsis, ada rumor menarik disela-sela liburya race Moto3, Moto2 dan juga MotoGP, sebelum masuk ke paruh musim ke dua. Tim Marc VDS saat ini sedang menunggu keputusan dari management Alex Marquez, perihal kontrak kerjasama di tahun 2020.

Alex Marquez saat ini berada pada posisi teratas,  pada kelasemen pembalap Moto2. Memimpin 8 point diatas Thomas Luthi, Alex sendiri memang dikaitkan akan bergabung bersama salah satu tim di MotoGP bradsis.

Memang belum dapat dipastikan, apakah adik dari Marc Marquez ini akan bergabung dengan salah satu tim di MotoGP. Karena saat ini hanya terdapat dua kursi kosong untuk musim 2020 di kelas MotoGP, yaitu kursi LCR Honda yang mungkin akan ditinggal oleh Nakagami dan satu lagi Avintia Ducati yang akan ditinggalkan oleh Tito Rabat.

“Sebagai Manager Tim, saya tidak dapat berharap lebih dari Alex selain melanjutkan tahun depan bersama kami. Kami sedang menyelesaikan diskusi dengan pengendara dan juga managernya, dan berharap untuk mendengar keputusan mereka segera”. Ungkap Joan Olive selaku Manager dari Tim Marc VDS.

Joan Olive saat ini mengambil peran sebagai manager Tim, setelah melakukan restrukturisasi pada tim Marc VDS yang mundur dari balap MotoGP beberapa tahun lalu.

Mungkinkah Alex akan memilih terus balap di kelas Moto2, ataukah akan memilih untuk bergabung dengan salah satu tim di MotoGp?, kita lihat saja bradsis.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  57 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !