Poles Motor Loe Pakai Teroson W180, Makin Kinclong Maksimal
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
02
Ags
2019

Poles Motor Loe Pakai Teroson W180, Makin Kinclong Maksimal

  6609   0
Teroson WX 180
Teroson WX 180
Peluncuran Produk Terbaru Henkel Teroson Wx 180
Peluncuran Produk Terbaru Henkel Teroson Wx 180

JAKARTA, ME. Bagi para pemilik kendaraan bermotor, performa bukanlah satu satunya hal yang menjadi prioritas kendaraannya. Namun ada hal lain selain performa, seperti misalnya penampilan eksterior. Nah, buat para pemilik sepeda motor, pasti ingin selalu menggunakan motor dengan tampilan kinclong maksimal, bisa coba produk yang satu ini, bradsis.

Produk dari Henkel Indonesia yang baru saja meluncurkan Teroson W180, merupakan produk polishing compounds yang dapat mempertahankan kilap pada permukaan body motor kalian bradsis.

“Di bawah nama Teroson, rangkaian produk kami terdiri dari tiga langkah. Pertama tama Teroson WX 150, yang memiliki keguanaan untuk menghilangkan lecet dan juga jamur pada permukaan body. Lalu kedua adalah Teroson WX 160, yang berguna untuk mengembalikan kilau cat pada kendaraan anda. Dan yang ketiga adalah Teroson WX 180, yang mana produk terbaru ini berguna untuk menyempurnakan dan mempertahankan kilap pada permukaan body kendaraan anda.” Ungkap Dani Haryono selaku Vehicle Repair & Maintenance Division, Henkel Indonesia.

Henkel menawarkan Teroson WX 180 dengan dua ukuran, yaitu 250 ml dan juga 1 liter. Untuk yang ukuran 250 ml dibandrol dengan harga Rp. 80 ribu, sedangkan untuk yang ukuran 1 liter dibandrol dengan harga Rp. 180 ribu.

Cara penggunaannya pun gampang, tinggal oleh ke bodi motor cairan Teroson WX180-nya dan bisa menggunakan spon dioleh secara manual atau pun mesin poles, bradsis

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  95 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !