Kawasaki Beri Sentuhan Warna Baru Untuk Ninja 250 Dan Ninja 400
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
03
Ags
2019

Kawasaki Beri Sentuhan Warna Baru Untuk Ninja 250 Dan Ninja 400

  5839   0
Warna Hijau Tim Kawasaki KRT
Warna Hijau Tim Kawasaki KRT
lalu Metallic Spark Black-Metallic Graphite Grey
lalu Metallic Spark Black-Metallic Graphite Grey
Pearl Blizzard White – Metallic Spark Black
Pearl Blizzard White – Metallic Spark Black

JEPANG, ME. Kawasaki Jepang secara resmi baru saja merilis warna baru untuk Ninja 250 dan juga 400 cc. Wah warnanya makin segar dan sporty, bradsis.

Penyegaran warna baru untuk Ninja 250 dan juga 400 bukan tanpa alsan bradsis, namun merupakan perayaan kemenangan Tim Kawasaki pada gelaran ketahan Suzuka 8 hours beberapa waktu lalu. Dan juga sekaligus merayakan keberhasilan Tim Kawasaki yang saat ini menjadi pimpinan kelasemen pada ajang WorldSBK dan WSSP300.

Pabrikan yang terkenal dengan warna hijaunya ini, merilis setidaknya tiga warna baru sekaligus. Warna warna baru ini terinspirasi dari Tim KRT ( Kawasaki Racing Team ), jika diperhatikan tidak ada beda antara warna pada Ninja 250 dan juga 400 cc.

Warna warna terbaru tersebut adalah hijau seperti warna Tim KRT, lalu Metallic Spark Black-Metallic Graphite Grey dan Pearl Blizzard White – Metallic Spark Black.

Kira-kira warna warna baru Kawasaki Ninja ini akan tersedia di Indonesia?. Belum dapat dipastikan bradsis, karena warna warna tersebut baru diperuntukan untuk market Jepang dan juga Eropa.

Nah jika melihat market di Indonesia, kemungkinan untuk versi 250 cc akan mendapatkan update. Karena Kawasaki memang menjual Ninja 250 secara resmi di Indonesia. So, ditunggu saja updatenya warna barunya bradsis.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Young Machine
  96 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !