Finish Ketiga, Miller Raih Podium Keduanya Di Musim 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
05
Ags
2019

Finish Ketiga, Miller Raih Podium Keduanya Di Musim 2019

  2803   0
Miller Bersama Marc Marquez
Miller Bersama Marc Marquez

CEKO, ME. Luar biasa penampilan Jack Miller di MotoGP 2019, Seri Brno, Republik Ceko (4/8), bradsis. Pembalap asal Australia ini, akhirnya naik podium untuk yang kedua kalinya untuk musim balap 2019. Finish posisi ketiga, setelah berjibaku untuk merebut posisi ketiga dari pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins.

Miller memang terlihat cukup kuat, bahkan saat free practice pembalap Pramac Ducati ini memang telah terlihat dominasinya baik itu hujan ataupun saat cuaca cerah sekalipun.

Pasca diovertake oleh Rins, Pembalap berusia 24 tahun tersebut memang mencoba untuk dapat mempertahankan posisinya. Hingga saat Rins mulai kehabisan grip ban motornya, Miller langsung mengambil kesempatan tersebut dan berhasil untuk meraih podium ke tiga pada race MotoGP di Brno, Ceko.

“Suzuki menikung dengan sangat baik, namun saat menikung Suzuki harus mengoptimalkan bagian luar dari roda belakangnya. Karena itulah saya mangambil kesempatan tersebut, saya tau Rins akan kehabisan grip pada bagian roda motornya. Saat itulah kesempatan saya dapat melewati dirinya, itu adalah balapan yang sulit. Senang rasanya dapat naik podium disini, dan terima kasih untuk semua crew karena membuat motor Ducatiku dapat bekerja dengan sangat baik”. Ungkap Miller dikutip dari Crash Net.

Dengan hasil tersebut maka posisi Miller saat ini berada satu tingkat di bawah Valentino Rossi, terpaut hanya 4 point saja. Rossi mengumpulkan 90 point sedangkan Miller 86 point, gimana bradsis?. Bisakah Miller melewati perolehan point The Doctor?, kita lihat saja hingga akhir musim nanti bradsis.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  37 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !