Anniversary 16 Tahun CSC: Makin Dewasa, dan Jadi Teladan Bagi Komunitas Motor di Cikarang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
05
Ags
2019

Anniversary 16 Tahun CSC: Makin Dewasa, dan Jadi Teladan Bagi Komunitas Motor di Cikarang

  3409   0
Cikarang Satria Club (CSC)
Cikarang Satria Club (CSC)

CIKARANG, ME. Komunitas pengguna Suzuki Satria di Cikarang yang tergabung dalam Cikarang Satria Club (CSC) baru saja melakukan perayaan aniversary-nya yang ke-16. Perayaan ulang tahun CSC ini di laksanakan di tempat kopdaran mereka di halte plaza JB atau di depan hotel Grand Zuri Cikarang (3/8), bradsis.

Usia 16 tahun merupakan usia yang tidak sebentar bagi sebuah komunitas motor. Naik turun,serta maju mundur dan pahit  getirnya juga sudah di rasakan oleh para anggota CSC untuk dijadikan pembelajaran serta pengalaman.

Kini club Suzuki Satria di kota Cikarang tersebut makin kompak, makin solid serta makin dewasa, bradsis.

“Tahun 2003 club motor yang ada di Cikarang cuma ada beberapa tapi sekarang club serta komunitas makin banyak. Dengan makin banyak club serta komunitas semoga kita dapat memberi kontribusi buat otomotif Cikarang dan sekitarnya. Semua anggota dari angkatan ke angkatan datang untuk memeriahkan aniversary ke-16 CSC ini, bahkan ada salah satu member yang rela jauh dari Bandar Lampung yaitu Yafi dateng untuk memeriahkan acara tersebut,” ujar Itink Jarkoni, salah penasehat di CSC ini.

"kita harus saling menghormati, saling menghargai  ketika berkendara di jalan,jangan arogan dan kita jaga nama baik club serta komunitas kita masing-masing, dan tetap hati--hati di jalan serta tertib berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya ketua CSC, yaitu brader Ansori berharap kita bisa makin besar dan makin solid serta bisa menjadi tauladan yang baik untuk semua club.Ucapan terimakasih buat semua Club yang hadir seperti JIF.SABEC,KSC,SOCK,CROSF,SRFC,SSFR,BSC,SSFI,” ungkap Ansori.

Tidak ketinggalan, ketua panitia acara, yatu Fajar Gendon juga menyampaikan banyak terima kasih atas kontribusi semua anggota Cikarang Satria Club sehingga acara dapat berjalan baik dan sukses.

“Semoga ke depan kita semua makin sukses di club serta sukses secara pribadi.Jaya selalu untuk Cikarang Satria Club,” pungkas Fajar.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !