6 Warna Motor Yang Sesuai Dengan Kepribadian Bikers, Apa Saja?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
08
Ags
2019

6 Warna Motor Yang Sesuai Dengan Kepribadian Bikers, Apa Saja?

  3937   0
Pemilihan Warna Motor Ikut Memperngaruhi Kepribadian Seseorang
Pemilihan Warna Motor Ikut Memperngaruhi Kepribadian Seseorang

JAKARTA, ME. Warna merupakan salah satu hal yang dapat mempengaruhi kepribadian seseorang, sehingga warna yang disukai orang akan berbeda beda. Warna dapat mewakili karakter seseorang, warna dapat mempengaruhi mood sesorang. Baik itu sedang sedih, senang atau bahkan marah, bahkan saat seseorang memilih warna untuk kendaraanya, bradsis.

Warna dapat memiliki ikatan emosional terhadap pribadi seseorang ketika ingin memilih sebuah kendaraan, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang ketika sedang riding dijalan.

Nah, ini ada 6 warna yang dapat mempengaruhi kepribadian kalian:

1. Kuning

Kuning selalu dikaitkan dengan sesuatu yang ceria, cerah dan juga dianggap dapat menonjolkan semngat untuk berkreatifitas. Dilihat dari spektrum warna, kuning memang termasuk dalam warna yang mengandung kebahagiaan, moncolok dan juga ekstrovert. Cocok untuk mereka yang memang selalu ingin tampil beda, dan penuh percaya diri.

2. Abu – Abu

Warna abu – abu erat dikaitkan dengan ketenangan, abu – abu merupakan warna yang netral. Warna ini dapat dipadukan dengan warna warna lain, sehingga bebas jika akan dipadukan dengan warna apapun. Bradsis akan tampil lebih percaya diri saat mengenakan pakaian apapun, cocok dengan motor yang memiliki warna abu – abu.

3. Beige

Warna beige merupakan warna warna netral, atau lebih kewarna warna soft. Seperti krem, coklat muda atau warna kulit. Warna warna beige erat dikaitkan dengan warna unsur bumi, penuh dengan kehangatan.

4. Merah

Merah merupakan warna yang mencolok, cocok untuk mereka yang memang suka diperhatikan. Memiliki warna yang menyala saat di keramaian, jadi jika bradsis ingin diperhatikan dijalan cocok memilih motor dengan warna merah mencolok tuh bradsis.

5. Hitam

Warna hitam memiliki sifat sepertihalnya warna abu – abu, warnanya dapat masuk kemana saja. Alias netral, jadi bebas bradsis. Namun kekurangannya kalo warna hitam itu, debu akan sangan terlihat ketika menempel di bodi motor kita.

6. Putih

Warna putih merupakan warna yang menarik, termasuk warna netral. Cocok ketika kita riding menggunakan pakaian dengan warna apa saja, dan menambah rasa percaya diri kita. Namun kekurangannya adalah, kotor sedikit akan sangat terlihat.

Nah bradsis, menurut kalian warna apakah yang sesuai dengan kepribadian kalian?

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Piaggio
  37 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !