Benarkah Lorenzo Akan Hengkang Dari Repsol Honda?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
12
Ags
2019

Benarkah Lorenzo Akan Hengkang Dari Repsol Honda?

  848   0
Jorge Lorenzo Diatas Honda RCV
Jorge Lorenzo Diatas Honda RCV

AUSTRIA, ME. Gosip Jorge Lorenzo yang akan hengkang dari tim Repsol Honda semakin kencang beredar bradsis. Bahkan kabarnya Lorenzo disebut sebut akan mengambil alih salah satu kursi di tim Pramac Ducati.

Disinggung mengenai hal tersebut, Alberto Puig selaku Manajer dari tim Repsol Honda. Belum ada diskusi antara dirinya dengan Lorenzo, tentang pembebasan kontraknya dari HRC.

Saat Jorge Lorenzo sedang beristirahat sementara guna memulihkan cedera punggung yang dialaminya. Dalam masa istirahatnya tersebut, banyak rumor yang berhembus yang mengaitkan kepindahan dirinya dari tim HRC.

Bahkan rumor yang berkembang bradsis, bukan hanya soal bahwa Lorenzo akan merapat ke Pramac Ducati. Namun kabar lain menyebutkan bahwa Lorenzo sudah melakukan pendekatan kepada tim Yamaha Petronas, makin panas bradsis.

"Saya benar benar tidak mengetahui rumor yang beredar dibelakangku, yang aku tau kontrak Lorenzo akan berakhir ditahun 2020. Saya tidak pernah mendapatkan informasi seperti ini, aku percaya semua baik baik saja. Bahkan aku tidak pernah berfikir, dia akan pergi meninggalkan HRC”. Ungkap Alberto Puig.

Nah, bagaimana menurut kalian, mungkinkah Juara Dunia tiga kali tersebut akan meninggalkan Repsol Honda, ataukah Por Fuera akan tetap bersama HRC hingga kontraknya berakhir nanti?

Hanya waktu yang dapat menjawabnya bradsis, yang pasti semoga Lorenzo dapat kembali ke arena balap secepatnya dan menunjukan kemampuannya kembali.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  29 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !