2 Kategori Juara Sukses Di Bawa Main Dealer Honda Jawa Barat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Ags
2019

2 Kategori Juara Sukses Di Bawa Main Dealer Honda Jawa Barat

  1353   0

BANDUNG, ME. Dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 diikuti 29 Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia termasuk PT Daya Adicipta Motora (DAM), bradsis.
 
“Sejak digelar tahun 2007 para perwakilan DAM terus mencatatkan prestasi terbaiknya pada ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Tentunya kebanggaan bagi kami, karena di ajang bergengsi ini para perwakilan DAM dapat secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional,” ungkap General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.
 
Sekedar info aja nih bradsis, kontes ini boleh dibilang incaran dikalangan internal Honda, misi membuat satu tarikan nafas bersama demi kepuasan konsumen coba disinergikan.
 
Seleksi ketat, sampai karantina dilakukan demi SDM yang sangat menjiwai pekerjaannya, gak main-main bradsis, ajang ini memakan waktu hampir 3 bulan prosesnya.
 
Kalau merunut kebelakang bradsis, DAM pernah mendapatkan 2 piala dengan kategori yang berbeda loh. https://bit.ly/2TAnCwq
 
Sedangkan untuk kontes KLHN 2019, wakil DAM meraih 2 juara kategori. Pada kategori Customer Retention Officer, juara pertama berhasil diraih oleh Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya – Cirebon, sedangkan Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor – Karawang menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.
 
Gelaran ke-13 KLHN itu terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer.
 
“Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda,” pungkas Henny.
 
 

Text: Iman,
Photo: istimewa
  32 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !