Ada Balap MiniGP Dalam Rangkaian ISSOM Night Race 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
19
Ags
2019

Ada Balap MiniGP Dalam Rangkaian ISSOM Night Race 2019

  1086   0
IndoMiniGP
IndoMiniGP
IndoMiniGP
IndoMiniGP

SENTUL, ME. Akhir bulan agusturs 2019 ini bakal ada satu event balap bergengsi yang isinya merupakan kolaborasi antara balap roda dua dan roda empat di sirkuit International Sentul, Bogor (31/8). Menariknya untuk balap road dua memang khusus untuk pembibitan lewat ajang IndoMiniGP, bradsis.

Tergabung dalam rangkaian balap ISSOM Night Race 2019, IndoMiniGP bakal digarap semeriah dan semaksimal mungkin di sirkuit Paddock International Sentul oleh Deni Wajonk, pria yang sukses menggelar event Indoclub Championship.

Ini menjadi kesempatan besar dan peluang bagi kami untuk terus menggali bibit-bibit pebalap cilik Indonesia. Karena kita dipercaya untuk membuat event balap bertajuk ISSOM Night Race IndoMiniGP 2019. Event tersebut akan menggabungkan dengan balap mobil dan juga kejuaraan drifting di area Sirkuit Sentul,” ungkap Deny Wajonk.

“Di event tersebut secara khusus kita akan mengisi konten balap motor untuk kategori anak-anak juga sekaligus untuk memperkenalkan iklim kompetisi sejak dini secara edukatif kepada anak-anak usia dini,” tambahnya.

Nah, menariknya di IndoMiniGP nanti kelas yang diperlombakan bukan hanya untuk anak-anak saja, tapi juga ada kelas dewasa dan kelas wanita.

Untuk daftar kelas yang diperlombakan pada IndoMiniGP bisa dilihat pada foto di atas...

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Indoclub
  28 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !