Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI ke-74 Tahun
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Ags
2019

Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI ke-74 Tahun

  1236   0
Upacara Bendera 17 Agustus Komunitas Motor Honda
Upacara Bendera 17 Agustus Komunitas Motor Honda
Komunitas Honda Meriahkan HUT RI ke-74 Tahun
Komunitas Honda Meriahkan HUT RI ke-74 Tahun

JAKARTA, ME. Sekitar 2.800 bikers pecinta sepeda motor Honda, lakukan kativitas beragam yang bernuansa kebangsaan bradsis. Mereka melakukan turing persaudaraan, dengan tema ‘Convoy Merdeka’ dan berslogan ‘Bangga Menjadi Indonesia’.

Turing ini juga tercatat diramaikan setidaknya sekitar 56 komunitas dan juga paguyubanHonda CB 150R StreetFire dan juga komunitas Honda lainnya.

Kegiatan konvoi yang dilakukan serentak di 28 kota besar di Indonesia, dan dimulai dari lokasi main delaer Honda disetiap wilayah menuju ke tempat tempat bersejarah, yang sejalan dengan semangat kemerdekaan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu aktivitas dalam rangka mempererat persaudaraan dan juga meningkatkan rasa nasionalisme dikalangan para bikers.

Setibanya ditujuan, para bikers melakukan upacara bendera memperingati HUT RI ke-74. Setelah melaksanakan upacara bendera, mereka melakukan kegiatan sosial untuk para veteran perang. Dan  tidak hanya itu, mereka juga melakukan kegiatan bersih bersih yang dilakukan di Taman makam pahlawan. Hingga kegiatan kegitan seperti perlombaan, yang diikuti oleh para peserta.

“Kegiatan yang melibatkan ribuan bikers ini menunjukan semangat persatuan dalam keberagaman, dan ini ditunjukan dalam momen spesial HUT RI ke-74 tahun ini. Semoga aktivitas ini dapat menginspirasi para bikers Honda Lainnya, dan juga masyarakat umum”. Ungkap Andy Wijaya, selaku Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis PT. Astra Honda Motor.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !