Ditikung di Lap Terakhir, Marquez Mengaku Beneran Sakit
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
26
Ags
2019

Ditikung di Lap Terakhir, Marquez Mengaku Beneran Sakit

  5336   0
Marc Marquez Bersama Alex Rins
Marc Marquez Bersama Alex Rins

INGGRIS, ME. Ternyata Marc Marquez menyimpan amarah bradsis, pasalnya dia ditikung dua kali menjelang garis finish. Pertama di Austria, saat ditikung oleh Andrea Dovizioso, kedua oleh Alex Rins saat menjalani race di sirkuit Silverstone, Inggris ( 25/08/2019 ).

Pada race yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris, Rins memang melakukan serangan terkhir yang cukup mengejutkan untuk Marquez.

Meskipun pembalap Repsol Honda tersebut mengakui ada rasa sakit di dalam hati, karena kekalahan dua kali berturut turut, namun saat ini Marquez lebih memilih untuk dapat mengamankan point untuk menjadi juara dunia.

“Saya memiliki mentalitas seorang juara, meskipun saya hanya kalah dalam sebuah pertandingan di dalam game sekalipun. Saya bisa menjadi sangat marah, jadi tentu saja saya akan sangat marah ketika harus mengalami kekalahan di tikungan terakhir”. Ungkap Marquez.

Namun ketiga disinggung mengenai mana yang lebih sakit, dikalahkan oleh Dovi atau Rins saat ditikungan terkhir, ini jawaban Marquez bradsis. “Hari ini sangat menyakitkan, tetapi saya dapat mengamankan 20 point untuk keunggulan saya. Namun dua minggu lalu adalah yang terburuk”. Marquez menambahkan.

Meskipun mengalami kekalahan dari Alex Rins, namun pembalap muda asal Spanyol tersebut berhasil menunjukan konsistensinya selama race berlangsung. Tinggal beberapa race lagi untuk Marquez dapat mengunci gelar juara dunia MotoGP untuk yang ke-8 kalinya.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  45 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !