Balap di Malaysia, Ali Adrian Berhasill Juara
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
02
Sep
2019

Balap di Malaysia, Ali Adrian Berhasill Juara

  1095   0
Ali Adrian Harumkan Nama Bangsa Indonesia
Ali Adrian Harumkan Nama Bangsa Indonesia
Ali Saat Berlaga Di Sirkuit Sepang Malaysia
Ali Saat Berlaga Di Sirkuit Sepang Malaysia

JAKARTA, ME. Pembalap muda asal Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro atau yang akrab disapa Ali ini, berhasil menjuarai ajang MSF Super 1000. Ajang yang berlangsung pada Sabtu ( 31/08-2019 ), di sirkuit Sepang, Malaysia, bradsis.

Ini merupakan bekal yang sangat penting bagi Ali, sebelum kembali berlaga di ajang ARRC 2019 putaran ketujuh. Dimana putaran ketujuh nantinya, akan dilaksanakan ditempat yang sama, sirkuit Sepang, Malaysia.

Ali sendiri terlihat kurang maksimal saat menjalani latihan bebas, namun pada sesi kualifikasi, pembalap muda Indonesia ini menunjukan kemampuan terbaiknya. Hingga akhirnya, ia berhasil memperoleh pole potition.

“Latihan yang saya lakukan hampir satu bulan ini membuat saya lebih mengenal sirkuit Sepang. Dihari Jum’at saat sesi latihan bebas saya juga semakin percaya diri, namun masih memerlukan beberapa part pada motor yang harus diganti dan membutuhkan setup motor yang pas," ujar Ali Adrian

"Terima kasih banyak untuk dukungan yang terus diberikan oleh semua masyarakat Indonesia dan juga Pertamina Enduro yang juga memberikan kepercayaan pada saya. Insya Allah saya dapat mencapai hasil maksimal pada balap-balap berikutnya," pungkasnya.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !