Morbidelli Akan Bergabung Dengan Syahrin, Apa Mungkin?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
10
Sep
2019

Morbidelli Akan Bergabung Dengan Syahrin, Apa Mungkin?

  4203   0
Franco Morbidelli
Franco Morbidelli

MALAYSIA, ME. Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli bersama dengan pembalap Red Bull KTM Tech 3, Hafizh Syahrin dikabarkan akan bergabung dengan salah satu pembalap WorldSBK Michael Van der Mark, dalam rangka mengikuti balap ketahan 8 jam, yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia Desember nanti, bradsis.

Pada awalnya Razlan Razali selaku CEO Petronas Yamaha SRT sekaligus CEO dari Sirkuit Sepang, Malaysia, menginginkan agar duo pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, dapat tampil pada ajang Sepang 8 jam pada Desember nanti. Namun pada akhirnya terpilihlah Franco Morbidelli, Hafizh Syahrin dan Michael Van der Mark.

Para pembalap nantinya akan menggunakan Yamaha R1 bradsis, dan akan didukung penuh oleh YART ( Yamaha Austria Racing Team ).

“Kami sangat senang memiliki para pembalap untuk gelaran sepang 8 jam, dan kami memiliki keyakinan bahwa Franco, Michael dan Hafizh bersama YART akan memberikan yang terbaik, seperti podium”. Ungkap Razlan Razali dikutip dari Crashnet.

Jelas sudah bradsis, ternyata Morbidelli akan bergabung dengan Syahrin pada ajang Sepang 8 jam, yang akan berlangsung Desember nanti.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  37 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !