Duet Fariz-Agus Bawa Tim YROI Juara Sport 155 di YEF 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
15
Sep
2019

Duet Fariz-Agus Bawa Tim YROI Juara Sport 155 di YEF 2019

  1076   0
Fariz Ibrahim
Fariz Ibrahim
sesi press conference
sesi press conference

SENTUL, ME. Ajang Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 kali ini memasuki tahun kedua tentunya semakin seru dan menantang. Seperti pada kelas Sport 155 cc, di kelas ini selain diikuti oleh komunitas, ternyata juga diikuti oleh tim Media dan juga dari Yamaha Racing Indonesia, bradsis.

Mendapat pengalaman baru di balap ketahanan selama 2 jam yang digelar oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sirkuit International Sentul, Bogor (15/9), akhirnya tim YROI yang mengandalkan duet Fariz Ibrahim dan Agus Miswanto berhasil keluar sebagai juara.

“Balap endurance ini menjadi pengalaman baru, karena ada dua rider dengan satu motor. Jadi akhirnya kita perlu menyamakan beberapa detail motor, seperti posisi stang, handle dan footstep. Karena dua pembalap mempunyai feel yang bebeda,” ujar Fariz.

“Tapi kita berhasil menyesuaikan itu semua dan bermain konsisten dari awal hingga akhir selama 2 jam balapan. Akhirnya alhamdulillah kami berhasil menjadi juara,” pungkasnya.

Sementara itu tim Yamaha Racing Indonesi yang diikuti oleh petinggi Yamaha Indonesi berhasil meraih posisi 2 dan posisi 3 berhasil diraih oleh tim Cornering Indonesia, bradsis.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !