Ratusan Biker Suzuki Padati Kota Serang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Sep
2019

Ratusan Biker Suzuki Padati Kota Serang

  1097   0
Ratusan Bikers Padati Kota Serang
Ratusan Bikers Padati Kota Serang
Banggas F. Pardede Selaku Perwakilan Dari PT. SIS
Banggas F. Pardede Selaku Perwakilan Dari PT. SIS
Sunmori Bersama Suzuki
Sunmori Bersama Suzuki

SERANG, ME. Minggu ( 15/9), sebanyak ratusan bikers Suzuki memenuhi kota Serang, Banten. Mereka hadir melakukan Sunmori ( Sunday Morning Ride ) bersama Suzuki, bradsis.

Suzuki Mahkota Serang, yang beralamat di Syafei KM.1 Kepandean, Jl. Mayor Safei, Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42114. Menjadi tempat berkumpulnya para peserta Sunmori kali ini. Antusias bikers sudah terlihat sejak pagi hari dan memadati area dealer.

Turut hadir pada Even ini,  Banggas F. Pardede dan juga Daniel selaku perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales ( PT. SIS ). Menariknya para peserta dilepas oleh Kasatlantas Polres Kota Serang AKP Ali Nurahman dan juga Banggas F. Pardede dari PT SIS.

“Kita mendukung acara ini dan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengendara motor, dan harapannya semoga Suzuki makin jaya lagi. Tapi ingat, harus tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas, dan juga kelengkapan surat surat kendaraannya," ujar AKP Ali Nurahman.

Perjalanan menuju ke dealer Suzuki Mahkota Labuan ditempuh sekitar kurang lebih selam 1 jam 50 menit, hampi 2 jam lamanya.

Namun dalam perjalanan para riders disuguhi pemandangan yang cukup imenawan, ketika melewati pinggiran pantai Anyer dan juga Carita. Suasana pagi dengan pemandangan laut, cukup memanjakan mata para riders dan juga si pembonceng.

Para peserta  tidak hanya datang dari kawasan Serang, Banten saja, namun Jabotabek bahkan ada yang dari Bali.

Sesampainya di dealer Suzuki Mahkota Labuan, para riders disuguhi dengan acara acara yang tak kalah seru, seperti kontes modifikasi, pertunjukan debus hingga game game seru dan menarik lainnya.

“Untuk kali ini kita membuat even agak berbeda dari biasanya, jika biasanya malam hari pada acara ‘Saturday Night Riding’ maka kali ini kita buat di pagi hari atau Sunmori ( Sunday Morning Ride ). Surprise juga melihat antusias para riders yang hadir, diluar perkiraan kami sebenarnya, lebih banyak dari perkiraan kita," ungkap Banggas F. Pardede selaku Manager Marketing 2W PT SIS.

Even Sunmori kemarin memang sangat dinanti nantikan oleh para bikers Suzuki, even ini juga dapat menjadi tonggak lahirnya kembali SMC ( Suzuki Motorcycle Club ) Banten, yang saat ini dianggap mati suri.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !