Suzuki NEX II Cross, Cocok Untuk Mereka Yang Berjiwa Petualang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Sep
2019

Suzuki NEX II Cross, Cocok Untuk Mereka Yang Berjiwa Petualang

  866   0
Suzuki Nex II Cross Yellow/Titan Black
Suzuki Nex II Cross Yellow/Titan Black
Suzuki Nex II Cross Trick Blue/Titan Black
Suzuki Nex II Cross Trick Blue/Titan Black

JAKARTA, ME. Keren Cara Baru yang menjadi tagline andalan dari Suzuki NEX II, telah menjelma menjadi beragam gaya juga ekspresi lewat berbagai pilihan varian Suzuki NEX II, bradsis.

Dalam mendefinisikan Keren Cara Baru tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan varian tambahan bagi Suzuki Nex II. Yaitu lewat varian Suzuki NEX II Cross, yang memiliki sejumlah kelebihan yang cocok untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda.

Tampilan Suzuki NEX II Cross ditunjang dengan warna dan stripping baru. Memiliki 2 pilihan warna yang menarik, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Perubahan yang ada pada sektor roda dan juga pilihan warna menjadikannya sebagai pelengkap dari varian-varian Suzuki NEX II lain yang telah ada, Suzuki NEX II Cross memiliki posisi harga yang tetap menggiurkan. Berpatokan pada harga on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dengan kapasitas mesin  115cc, fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT). Dengan bobot, hanya 93 kg dan floorboard yang lebih luas.

“Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial," ungkap Yohan Yahya, selaku Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !