ART Yogyakarta Dominasi HDC 2019, Malang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
17
Sep
2019

ART Yogyakarta Dominasi HDC 2019, Malang

  1137   0
Fitriansyah Kete
Fitriansyah Kete
Rudi Hadinata
Rudi Hadinata

MALANG, ME. Masuk di putaran 2 gelaran Honda Dream Cup (HDC) musim ini, ART Yogyakarta terus memperbaiki performanya. Stadion Kanjuruhan Kepanjen - Malang menjadi saksi ART Yogyakarta kembali menunjukkan taringnya (14-15/9), bradsis.

Dari 5 kelas yang diikuti ART Yogyakarta menjadi juaranya, yaitu juara di kelas HDC1, HDC2, HDC3, HDC5 dan HDC8.

"Terima kasih untuk semua crew, mekanik dan pembalap. HDC kali ini semuanya balap dengan sangat bagus sehingga kami memperoleh 13 piala dan podium, semoga tradisi ini bisa kita jaga dan prestasi ART Yogyakarta semakin membaik," ujar Rudy Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Justru yang menarik adalah hadirnya Honda Supra GTR pada event kali ini yang digunakan oleh 2 pembalap seeded dan 1 pembalap pemula, di seri sebelumnya hanya 2 pembalap saja yang menggunakan Honda Supra GTR.

Kerennya lagi, justru Honda GTR milik ART Yogyakarta mendominasi jalannya balap baik race 1 maupun race 2.

"Pada HDC1 seeded Honda Supra GTR double podium, sedangkan di kelas HDC2 1 podium karena race 1 rekan satu tim masih menggunakan Sonic," beber pria berkacamata ini.

Dengan hasil ini, bisa digunakan sebagai ajang uji coba performa Honda GTR di sirkuit non permanen. Toh nyatanya sudaj berhasil dan bisa raih podium tertinggi.

Meski begitu Haris 'sakti' Mletis enggan berpuas diri dengan hasil perolehan HDC minggu kemarin. Dirinya bakal terus menggali performa GTR supaya bisa konsisten juara di semua event yang diikuti.

"Riset masih tetap berjalan terus, kami masih berusaha terus mencari performa terbaik Honda Supra GTR. Semua masukan dari crew dan pembalap bakal kami cari solusi terbaiknya supaya Honda GTR makin membaik," bebernya dengan senyum manisnya.

Kemenangan kemarin juga bakal digunakan sebagai alat ukur untuk mempersiapkan Motorprix minggu ini di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Dengan beberapa riset baru bisa dijadikan sebagai modal untuk raih podium di Motorprix seri 3 yang bakal digelar minggu ini.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  31 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !