Scooter Museum, Konten Terbaru di ISF 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Sep
2019

Scooter Museum, Konten Terbaru di ISF 2019

  1142   0
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum
Scooter Museum

YOGYAKARTA, ME. Scooter Museum menjadi salah satu konten terbaru di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019. Pada konten ini tentunya menghadirkan belasan skuter lawas dan langka. Skuter-skuter tersebut pun memiliki cerita dan sejarahnya tersendiri pada masa lampau, bradsis.

Uniknya pada booth Scooter Museum ini hadir dengan konsep seperti sebuah gua. Jadi para pengunjung diajan masuk kedalam untuk melihat belasan skuter antik dan langka dari berbagai pabrikan yang diproduksi pada tahun 1950-an.

Dwi Yudha Danu, selaku Founder ISF juga sempat menceritakan salah satu sejarah dari skuter yang dipajang di booth Scooter Museum tersebut.

"Kami cukup bangga bisa menghadirkan skuter-skuter yang sangat langka dan semuanya dalam keadaan normal. Salah satu yang menarik adalah Victoria. Skuter ini merupakan salah satu skuter yang digunakan pada masa perang dunia II dahulu." Ungkap Dwi Yudha Danu.

Lebih lanjut Dwi Yudha Danu menceritakan, Victoria digunakan oleh para prajurit perang sebagai angkutan kala baru turun dari pesawat. Victoria memiliki banyak cerita pada masa lalu.

"Yang pasti kami senang sekali salah satu anak bangsa Indonesia menjadi salah satu pemilik dari skuter langka dan bersejarah. Untuk itu kami juga menghadirkannya pada ISF 2019 untuk berbagi cerita kepada pengunjung yang datang." Lanjut Dwi Yudha Danu.

Tak hanya Victoria, ISF 2019 juga menghadirkan beragam skuter lain seperti Vespa, Lambretta dan banyak lainnya yang dilansir mulai dari tahun 1951.

Pokoknya dari pada penasaran, mending brader and sista datang aja langsung ke Jogja Expo Center (JEC) pekan ini (21-22/9).

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !