Ini Dia Vespa Darling 90s 'Samber Lilin' Yang Jadi Lucky Draw di ISF 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Sep
2019

Ini Dia Vespa Darling 90s 'Samber Lilin' Yang Jadi Lucky Draw di ISF 2019

  1246   0
Vespa Darling 90s :Sambar Lilin
Vespa Darling 90s :Sambar Lilin"
Vespa Darling 90s :Sambar Lilin
Vespa Darling 90s :Sambar Lilin"
Vespa Darling 90s :Sambar Lilin
Vespa Darling 90s :Sambar Lilin"

YOGYAKARTA, ME. Selain menjadi "Lebarannya Skuteris" ajang Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (21-22/9), juga bakal memberikan kejutan buat pengunjung lewat lucky draw berupa 1 unit Vespa Darling 90s, bradsis.

Hadiah lucky draw ini sepertinya merupakan salah satu skuter impian para skuteris. Karena mungkin dikalangan para pecinta Vespa, motor ini sudah sangat susah dicari dan harganya pun sudah sangat tinggi.

Jadi ini merupakan apresiasi langsung dari Dwi Yudha Danu, selaku Founder ISF yang rela memberikan skuter kesayangannya tersebut buat para pengunjung ISF 2019 ini.

"Pada ISF 2019 kali kita menyiapkan lucky draw buat pengunjung yang beruntung berupa 1 unit Vespa Darling 90s. Caranya cukup gampang, dari setiap pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan kupon lucky draw, yang akan diundi pada hari terakhir ISF 2019," ujar Dwi Yudha Danu.

"Vespa Darling 90s ini sudah saya restorasi dengan beberapa part terbaru dan dicat ulang yang berkolaborasi dengan beberapa bengkel. Ini motor ada sejarahnya, saya berjuang banget buat dapatkan serta merestorasinya, dan saya beri nama Samber Lilin yang artinya kalau bagi orang Jawa itu hewan kecil, warnanya hijau dan larinya kencang. Jadi buat pengunjung yang beruntung nanti saya cuma berpesan agar dijaga baik-baik Vespa yang langka ini," tambahnya.

Nah, keren kan hadiah lucky draw-bya? Buruan ke ISF 2019, siapa tahu brader and sista yang beruntung membawa pulang Vespa Darling 90s ini..

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  29 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !